Kota Batu

Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dewanti Tingkatkan Pelayanan dan Hilangkan Keegoisan

Kota Batu meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan Best Walikota II A 2019 dan Penghargaan Best Innovation on Medium & Small Governance.

Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dewanti Tingkatkan Pelayanan dan Hilangkan Keegoisan
istimewa
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat menerima penghargaan Best Walikota II A 2019 dan Penghargaan Best Innovation on Medium & Small Governance. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - Kota Batu meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu penghargaan Best Walikota II A 2019 dan Penghargaan Best Innovation on Medium & Small Governance.

Penghargaan itu diterima oleh Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dalam acara Indonesia Innovation Award 2019 di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Penghargaan ini diberikan oleh APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha TIK Nasional) serta APEKSI yang disponsori oleh Majalah BISKOM atau Majalah Mitra Komunitas Telekomunikasi.

Dewanti sangat berharap dengan diraihnya penghargaan ini Pemerintah Kota Batu ini dapat meningkatkan motivasi dan pelayanan kepada masyarakat.

“Bisa meningkatkan inovasi berorientasi baru untuk memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Batu,” kata Dewanti, Jumat (26/4/2019).

Tidak hanya itu, sudah bukan saatnya mementingkan keegoisan.

Karena saat ini yang harus diutamakan adalah kepentingan masyarakat bersama.

Semisal pelayanan kepada wisatawan dari segi infrastruktur.

“Dari segi pendidikan juga kami utamakan, meningkatkan perekonomian masyarakat kota Batu,” imbuhnya.

Dewanti Rumpoko didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Batu Mochamad Agoes Macmoedi saat menerima penghargaan tersebut.

Diketahui penghargaan itu tidak hanya diberikan kepada pemerintah daerah saja tetapi ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan untuk Pemerintah Daerah, Kepala Daerah, BUMN dan perusahaan Swasta, adapun kategori penghargaan tersebut adalah Kategori Best sektor Bisnis,  kategori Best Over All, Kategori Best CEO,  Kategori Pemerintah Daerah dan Kategori Best Walikota.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved