Kabar Nganjuk

Percakapan Terakhir Mahasiswi asal Padang Sebelum Celaka di Nganjuk, Ingin Pinjam Baju Putih

Sulaimatul Azizah (22) asal Padang menjadi korban tewas bersama empat temannya sesama mahasiswa Universitas Hasyim Asy'ari, Jombang.

Percakapan Terakhir Mahasiswi asal Padang Sebelum Celaka di Nganjuk, Ingin Pinjam Baju Putih
febrianto ramadani
PERCAKAPAN TERAKHIR - Sulaimatul Azizah (22), mahasiswi asal Padang tewas bersama empat temannya sesama mahasiswa Universitas Hasyim Asy'ari, Jombang, di KM 638,400 jalan Tol Madiun - Nganjuk, Jumat (26/4/2019) dini hari. 

SURYAMALANG.COM - Sulaimatul Azizah (22), satu dari lima mahasiswa Universitas Hasyim Asy'ari, Jombang, menjadi korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di KM 638,400 jalan Tol Madiun - Nganjuk, Jumat (26/4/2019) dini hari.

Selain Sulaimatul, ada 6 teman sekelasnya yang juga luka-luka karena kecelakaan maut itu. Semuanya adalah mahasiswa mahasiswi Jurusan Manajemen Pendidikan Agama Islam, Fakultas Agama Islam.

Sebelum pergi ke Yogyakarta, Sulaimatul termasuk yang telah menyelesaikan sidang skripsinya dan akan wisuda pada Oktober 2019.

Sehari sebelumnya, Sulaimatul yang asal Padang, Sumatera Barat itu mengirim pesan lewat WhatsApp kepada temannnya, Fina Syukriyah (22).

Sulaimatul menanyakan Fina apakah mempunyai hem atau atasan yang berwarna putih untuk dipakai pergi ke Yogyakarta pada Rabu (24/4/2019).

"Sebelum berangkat ke Yogyakarta, dia mau pinjam hem atau atasan warna putih," ungkap Fina di Ponpes Al - Masruriyyah, Jombang, Jumat sore. febrianto ramadani

Lima Mahasiswa Jombang Tewas, Puluhan Temannya Menangis Mengenang Hari-hari Terakhir Mereka

Detik-detik Kecelakaan Maut Tewaskan Lima Mahasiswa Jombang Menurut Korban Selamat

Lima Mahasiswa Jombang Berprestasi Meregang Nyawa di Jalan Tol Madiun - Nganjuk

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved