Olahraga

Jadwal & Jam Tayang Badminton Asia Championship (Kejuaraan Asia) 2019, Marcus Kevin Lolos Final

Pasangan ganda putra Indonesia MArkus dan Kevin berhasil lolos ke final Kejuaraan Asia (Asia Championship) 2019. Berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal & Jam Tayang Badminton Asia Championship (Kejuaraan Asia) 2019, Marcus Kevin Lolos Final
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia MArkus dan Kevin berhasil lolos ke final Kejuaraan Asia (Asia Championship) 2019. Berikut jadwal lengkapnya. 

SURYAMALANG.COM – Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak final Kejuaraan Asia (Asia Championship) 2019 .

Marcus dan Kevin akan berjuang di final Asia Championship (Kejuaraan Asia) 2019 yang digelar 23-28 April di Wuhan sports Center Gymnasium, China.

Pada laga final Kejuaraan Asia 2019 kali ini, Marcus dan Kevin akan berjuang melawan pasangan ganda Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga babak pertama Malaysia Open 2019, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (3/4/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga babak pertama Malaysia Open 2019, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (3/4/2019). (PBSI)

Jika dilihat dari peringkat dunia, pasangan ganda Indonesia Marcus dan Kevin lebih unggul di peringkat pertama jika dibandingkan pasangan ganda Jepang Endo dan Watanabe yang berada diperingkat kelima.

Pasangan Marcus dan Kevin juga unggul 2-0 dalam rekor pertemuan pertandingan sebelumnya dengan Endo dan Watanabe.

Respon Ahmad Dhani & Mulan Jameela Saat Kabar Lolos Senayan Viral, Tulis Surat Hingga Siapkan Nazar

Penyebab Perceraian Cut Tari, Dibongkar Mantan Suami Usai Hotman Paris Bahas Video Mesum Ariel NOAH

Terakhir, kedua pasangan ganda putra ini bertemu pada Hong Kong Open 2019.

Saat itu, Marcus dan Kevin menang atas Endo dan Watanabe dengan 21-14,21-15.

Sebelumnya, Marcus dan Kevin berhasil melaju ke final Kejuaraan Asia 2019 setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Wuhan Sports Center, China, Sabtu (27/4/2019).

Pasangan ganda putra ranking satu dunia ini berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Jepang melalui pertarungan tiga gim dengan skor 15-21, 21-17, dan 21-15.

Pada game pertama, pasangan Marcus dan Kevin belum menemukan ritme permainan yang membuat mereka tertinggal jauh 1-8.

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved