Kabar Surabaya

Desainer Asal Surabaya Yany Ries Akhirnya Buka Offline Store

Salah satu desainer asal Surabaya, Yeny Ries, akhirnya mengadakan grand opening store pertamanya di Surabaya, Senin (29/4/2019).

Desainer Asal Surabaya Yany Ries Akhirnya Buka Offline Store
ahmad zaimul haq
Yany Ries bersama koleksi ready to wear bertema Preety Sportisiouse, Senin (29/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Salah satu desainer asal Surabaya, Yeny Ries, akhirnya mengadakan grand opening store pertamanya di Surabaya, Senin (29/4/2019).

Desainer label busana Felicia ini mengaku, store tersebut sebenarnya sudah lama berdiri. Namun, pembukaannya berulang kali tertunda.

"Ini kayak mimpi jadi kenyataan, setelah lama tertunda karena beberapa hal. Senang sekali akhirnha bisa membuka offline store ini," ujar desainer yang memiliki nama lengkap Rr Yeny Arie Susanthy itu.

Label Felicia mulai berjalan sejak tahun 2014. Ia rela melepas karirnya sebagai marketting di salah satu bank ternama dan memilih terjun ke dunia fashion desain dengan langkah awal bersekolah satu tahun di Arva School of Fashion.

"Memang saya tertarik pada fashion, lalu setelah ada di sekolah fashion itu saya jadi punya bekal dan keyakinan bisa mengisi pasar fashion dengan selera berkelas untuk para pecinta fashion," ujarnya.

Setahun setelah lulus dari Arva, Yenny langsung mendaftarkan dirinya untuk mejadi anggota APPMI Jawa Timur dan diterima sebagai designer muda berbakat.

Tak sekadar mendesain busana, Yeny pun menggambar sendiri logo untuk label fashionnya. Ia menggambar sosok peremouan dengan rambut tebal dan bibir merah untuk logo Felicia.

"Itu saya gambar sendiri logonya, awalnya coba-coba saja, coba dikasih mata kok kelihatan aneh. Akhirnya saya cuma tonjolkan rambut dan bibir saja untuk logo Felicia," paparnya.

Logo itu, disebut Yeny sangat menggambarkan dirinya. Melalui logo itu, ia berpesan bahwa setiap perempuan bisa tampil cantik dan fashiobable, tanpa terbatas usia. Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved