Persela Lamongan

Gelandang Asing Persela Lamongan Diperkirakan Datang Pekan Depan

#LAMONGAN - Persela Lamongan sedang menunggu kedatangan gelandang asing sepeninggal Jose Sardon yang dicoret.

Gelandang Asing Persela Lamongan Diperkirakan Datang Pekan Depan
IG @perselafc
Persela Lamongan resmi mengikat dua pemain asingnya: Alex Dos Santos Goncalves (Brazil) dan Mawouna Kodjo Amevor (Belanda) dengan durasi satu musim. Alex, penyerang asal negeri Samba berusia 28 tahun, mampu memperlihatkan ketajamannya di depan gawang saat latihan meski beberapa kali bergabung. Sementara itu, Mawouna Kodjo Amevor atau kerap disapa Maka, dianggap menunjukan perkembangan yang signifikan. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan sedang menunggu kedatangan gelandang asing sepeninggal Jose Sardon yang dicoret.

Diperkirakan gelandang impor baru Persela akan ikut bergabung latihan pada pekan depan.

Tim pelatih bersama manajemen, agen pemain dan pemain yang bersangkutan telah mendapat jawaban untuk datang ke Lamongan.

"Tadi malam kita sudah berkomunikasi dengan manajemen, agen kita sepertinya juga sudah mengirimkan overlater ke pemain dan pemainnya sudah tandatangan memberikan jawaban," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Senin (29/4/2019).

Gelandang impor tersebut diperkirakan akan berangkat pada pekan ini.

"Mudah-mudahan kalau tidak ada aral melintang paling lambat minggu ini dia berangkat minggu depan sudah ikut latihan," ujarnya.

Sebelumnya Persela Lamongan mendepak gelandang asal Argentina, Jose Sardon usai gelaran Piala Presiden 2019.

Kini tim Laskar Joko Tingkir memiliki tiga pemain asing, Kei Hirose gelandang asal Jepang, di posisi bek Mawouna Kodjo Amevor asal Belanda.

Ujung tombak Persela dipercayakan kepada pemain asal Brazil, Alex Dos Santos Goncalves. Willy Abraham

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved