Kabar Surabaya

Jawab Trend Busana Spring Summer 2020, Yany Ries Desain Busana Bertema Preety Sportisiouse

Salah satu label fashion asal Surabaya, Felicia by Yeny Ries, meluncurkan koleksi fashion terbarunya bertema Preety Sportisiouse, Senin (29/4/2019).

Jawab Trend Busana Spring Summer 2020, Yany Ries Desain Busana Bertema Preety Sportisiouse
ahmad zaimul haq
Salah satu label fashion asal Surabaya, Felicia by Yeny Ries, meluncurkan koleksi fashion terbarunya bertema Preety Sportisiouse, Senin (29/4/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Salah satu label fashion asal Surabaya, Felicia by Yeny Ries, meluncurkan koleksi fashion terbarunya bertema Preety Sportisiouse, Senin (29/4/2019).

Embran Nawawi, desainer senior asal Surabaya mengatakan koleksi terbaru Yeny Ries telah diprediksi akan menjadi tren fashion spring summer 2020. Tema busana tersebut, sekaligus membuktikan bahwa Yeny cukup memperhatikan perkembangan fashion dunia.

"Konsep koleksi terbaru Yeny ini sudah diprediksi menjadi trend fashion musim panas 2020. Tema itu ditujukan untuk perempuan dengan aktivitas tinggi, tapi tetap bisa tampil trendy, stylish, dan sporty tentunya," ujar Embran.

Diceritakan Yeny, label fashion yang dimulainya sejak 2014 itu sebelumnya fokus pada busana pesta yang anggun dan feminin. Namun, untuk menjawab tantanga perkembangan fashion yang ada, ia pun mencoba mendesain busana ready to wear.

Tema Preety Sportisiouse terwujud dalam busana dengan pilihan yang menyegarkan mata, antara lain orange to red, pink to magenta, dan rose gold to lilac. Yeny pun menghadirkan desain busana yang dapat dan mudah dipadu padankan.

"Ada sekitar 25 model busana terbaru dalam tema tersebut. Semuanya saya desain supaya lebih mudah dipadu padankan dan fleksibel, yang berhijab atau tidak berhijab sangat bisa pakai," ujar Yeny.

Koleksi ready to wear yang diprediksi menjadi favorit adalah tranch coat, sporty army jacket, dan bomber jacket. Yeny mengungkapkan, hampir kebanyakan koleksinya terbuat menggunakan bahan kain santung.

Beberapa koleksinya pun tampak unik dengan sentuhan motif yang dicetaknya secara khusus. Di beberaoa koleksinya, Yeny pun tampak menjadikan logo Felicia sebagai motif atau detail busana.

Yeny memaparkan, Preety Sportisious sengaja hadir untuk perempuan yang suka tampil sporty dan trendy. Ia pun menyebut, tema itu terinspirasi dari sosialita milenial yang mengutamakan hidup sehat dengan aktifitas tinggi dan tanpa meninggalkan penampilan yang high class.

Belqis, owner cifibags surabaya yang tamoak hadir dalam peluncuran koleksi terbaru sekaligus Grand Opening Felicia by Yeny Ries, tampak langsung memborong tiga busana sekaligus. Menurutnya, koleksi Preety Sportisious sangat sesuai dengan dirinya yang suka tampil simple dan unik.

"Desain busananya simple ya, tapi unik. Salah satunya kayak pasmina yang saya beli ini, ya pasmina biasa, simple dengan warna dasar putih, tapi unik dan lucu karena ada motif logo Felicia," ujarnya. Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved