Kabar Tuban

Lima Pasangan Diduga Mesum Dirazia Petugas Di Tuban, Ada Yang Berdalih Lagi Bersama Ibunya

Petugas Gabungan Satpol PP, Kodim, Polres, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, menggelar razia di sejumlah hotel.

Lima Pasangan Diduga Mesum Dirazia Petugas Di Tuban, Ada Yang Berdalih Lagi Bersama Ibunya
Ist
Petugas gabungan merazia sejumlah hotel dan mengamankan lima pasangan bukan suami istri di Tuban, Minggu (28/4/2019), malam. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Petugas Gabungan Satpol PP, Kodim, Polres, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, menggelar razia di sejumlah hotel, Minggu (28/4/2019) malam.

Razia yang difokuskan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban itu menjaring lima pasangan bukan suami istri berada dalam kamar hotel.

Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, razia ini dilakukan karena menjelang bulan suci ramadhan dan juga untuk mendeteksi keberadaan orang baru, jelang pleno rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat kabupaten.

Alhasil, lima pasangan tak halal yang didapati petugas itu diamankan di empat titik hotel. Di antaranya, Spj (51) warga Lamongan bersama Slt (41) warga asal Surabaya, diamankan di hotel Amerta. Lalu Smt (44) bersama wanita Msr (53) yang keduanya warga Bojonegoro, diamankan di hotel Asri.

Dia mengaku mempunyai hubungan keluarga antara anak dan ibu, untuk mengelabui petugas. Namun saat dicek identitas KTP nya, ternyata terbongkar jika si pria berbohong. "Smt mengaku bersama ibunya, saat dicek identitas KTP, ternyata bohong," kata Joko kepada wartawan.

Tak berhenti di dua hotel, Operasi berlanjut di hotel 77. Di hotel tersebut dua pasangan bukan suami istri juga diamankan. Mereka adalah ALK (26) bersama WKT (35) yang keduanya warga Lamongan. Kemudian MAg (35) warga Gresik bersama Men (31) warga Tuban.

Terakhir di Hotel Indonesia petugas mengamankan Spy (40) bersama wanita Skh (38), keduanya warga Tuban.

"Lima pasangan bukan suami istri kami bawa ke kantor guna pendataan, dan pembinaan. Kami minta buat surat pernyataan," tandasnya.

Dalam razia ini juga dilaksanakan tes urine secara sampling kepada tamu hotel. Hasilnya, tidak ditemukan indikasi penggunaan obat terlarang atau narkotika di kawasan hotel.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved