Selebrita

Reino Barack Bantah Skandal Teman Makan Teman Luna Maya - Syahrini, Faktanya Ketemu Cuma 2-3 Kali

Reino Barack angkat bicara terkait skandal yang menyeret nama istrinya Syahrini. Berikut penjelasan mantan kekasih Luna Maya.

Reino Barack Bantah Skandal Teman Makan Teman Luna Maya - Syahrini, Faktanya Ketemu Cuma 2-3 Kali
Instagram @lunamaya/@princessyahrini
Reino Barack angkat bicara terkait skandal yang menyeret nama istrinya Syahrini. 

SURYAMALANG.COMReino Barack angkat bicara soal skandal teman makan teman antara istrinya Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya.

Reino Barack yang telah menjadi suami Syahrini sejak Februari lalu berani angkat bicara terkait skandal teman makan teman istri dan mantan kekasihnya Luna Maya.

Skandal teman makan teman pertama kali mencuat saat kabar kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya Reino Barack terdengar oleh netizen.

Dipo Latief Tak Dapatkan Izin Ketemu Anak, Nikita Mirzani: Siapa Bilang Ini Anak Dia

Al dan Dul Kirim WA dari London Pasca Kabar Ahmad Dhani Lolos DPR RI, Mulan Jameela Nggak Mikirin

Dalam sebuah acara talkshow bertajuk Perspektif Reino Barack pun mengungkapkan kebenaran dibalik skandal teman makan teman Syahrini Luna Maya.

Dalam acara talkshow tersebut, Reino Barack menceritakan kisah rumah tangganya dengan Syahrini yang menyeret nama Luna Maya.

Bagaimana tidak, Reino Barack sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan memilih untuk meminang Syahrini.

Kejadian ini pun membuat skandal teman makan teman merebak lantaran sebelumnya Syahrini dianggap menjalin hubungan dengan Reino Barack sebelum sang pengusaha mengakhiri hubungan dengan Luna Maya.

Foto Pernikahan Ivan Gunawan Cuma Gimmick, Tapi Sosok Wanitanya Dibilang Mirip Ayu Ting Ting  

 

Wajar saja skandal teman makan teman ini mengundang banyak komentar negatif dari warganet untuk Syahrini dan Reino Barack.

Tak heran jika pasangan pengantin baru ini mematikan kolom komentar di akun Instagram mereka.

Lama bungkam, akhirnya Reino Barack angkat bicara terkait skandal teman makan teman dan soal kabar putusnya dirinya dengan Luna Maya di acara talkshow Perspektif.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved