Breaking News:

Kabar Pasuruan

Bupati Pasuruan Bersama PDAM Giri Nawa Tirta Dapat Penghargaan Sebagai Pembina Dan BUMD Terbaik

Gus Irsyad, sapaan Bupati Pasuruan menerima penghargaan dari majalah Top Business sebagai Top Pembina Terbaik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) 2019.

suryamalang.com/Galih Lintartika
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menerima penghargaan sebagai pembina BUMD terbaik di Indonesia tahun 2019 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf kembali menerima penghargaan. Kali ini, Gus Irsyad, sapaan akrab Bupati Pasuruan menerima penghargaan dari majalah Top Business, sebagai Top Pembina Terbaik BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) 2019 di Golden Ballroom Hotel The Sultan, Jakarta.

Penghargaan Top BUMD ini berkesinambungan setiap tahunnya diselenggarakan. Acara penganugerahan Top BUMD, dihadiri oleh 750 peserta, termasuk Kepala Daerah dan Top Manajemen BUMD seluruh Indonesia.

"Untuk tahun 2019 ini, tema yang diangkat adalah BUMD Membangun Ekonomi Daerah Yang Berkelanjutan. Tahun ini, penilaian dan proses seleksi pemenang digelar secara ketat dan rinci, sejak Januari hingga awal April 2019," kata ketua dewan juri Top BUMD 2019, Laode M Kamaluddin dalam sambutannya.

Sementara Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresisasi dan kontribusi Pemerintah Daerah kepada BUMD dalam mendukung serta meningkatkan pembangun daerah.

"Ini merupakan salah satu capaian terbaik BUMD di wilayah Kabupaten Pasuruan," ujar Bupati Pasuruan yang akrab disapa Gus Irsyad ini.

Bukan hanya penghargaan yang diberikan kepada Bupati Pasuruan sebagai Top Pembina BUMD terbaik 2019 saja, namun Majalah Top Business juga memberikan penghargaan juga kepada PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan dalam kategori Top PDAM 2019 serta Top CEO BUMD 2019 untuk Direktur Utama PDAM Giri Nawa Tirta Za'ari.

"Ini akan menjadi semangat kami untuk terus memperbaiki pelayanan terhadap para pelanggan. Kami akan maksimalkan semua tenaga dan pikiran kami untuk membangun kinerja pelayanan maksimal bagi pelanggan," tutupnya. 

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved