Kabar Surabaya

Kisah Melody Nurramdhani Laksani, Dari Kapten JKT48 ke General Manager JKT48

Melody Nurramdhani Laksani, eks JKT48, kini menjalani hari-harinya sebagai seorang figur publik sekaligus istri.

Kisah Melody Nurramdhani Laksani, Dari Kapten JKT48 ke General Manager JKT48
delya octovie
Melody Nurramdhani Laksani, General Manager JKT48 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sejak menggelar pernikahannya bersama sang suami, Hanif Fathoni pada 3 November 2019 lalu, Melody Nurramdhani Laksani, eks JKT48, kini menjalani hari-harinya sebagai seorang figur publik sekaligus istri.

Mantan kapten JKT48 tersebut mengatakan, meski sudah menikah, ia masih menjalani promosi sebagai artis, namun mulai meninggalkan embel-embel JKT48.

"Kalau promosi JKT48 tetap karena saya masih bagian dari manajemen JKT48. Tapi kalau untuk kegiatan solo, sejauh ini rezeki tidak ke mana, tidak takut hilang. Memang JKT48 dalam nama Melody masih melekat, tapi ini saya mulai memperkenalkan nama panjang saya juga. Salah satunya lewat branding bersama brand muslim SUQMA," jelasnya di Surabaya, Senin (29/4/2019).

Meski sama-sama intens bekerja, Melody yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 atau JKT48 Operational Team itu merasa ia dan suaminya sama-sama masih menikmati kehidupan rumah tangga sekaligus kesibukan di luar.

Walau sama-sama sibuk, menurutnya tidak masalah, karena tempat yang dicari usai bekerja untuk melepas penat adalah rumah.

"Sibuk ya tidak apa-apa, toh tempat yang dicari rumah, pengin cepat-cepat pulang," ucap perempuan kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 ini.

Ia tak menampik kehidupan pasti berbeda ketika masih sendiri dibanding saat sudah berdua.

Dulu, semua kegiatan rumah ia lakukan untuk diri sendiri.

Tapi sekarang, anak kedua dari tiga bersaudara ini harus memikirkan suaminya juga.

"Dulu kan apa-apa sendiri, bangun tidur mikirnya nyiapin sarapan untuk diri sendiri, atau bahkan tidak sarapan karena sibuk. Sekarang selalu menyempatkan buat bikin sarapan," jelasnya.

Biasanya, Melody akan menyempatkan bangun subuh untuk menyiapkan sarapan, kecuali bila jadwalnya tidak memungkinkan.

"Mau berangkat tetap menyiapkan sarapan, kecuali seperti ini tadi kan berangkat subuh, jadi tidak sempat. Bangunnya harus lebih pagi memang. Kalau sudah menikah, harus alarm lebih pagi," katanya sambil tertawa.

Ketika ditanya soal rencana momongan, suami Melody pernah menyebut ingin punya anak tiga.

"Mungkin idealnya memang begitu ya. Dua atau tiga lah, biar tidak sepi. Saya lihat mama papa saya saja anaknya tiga, udah pada kerja sepi. Saya menikah, makin sepi. Tiga ideal lah," ujarnya. 

Penulis: Delya Octovie
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved