Komunitas Arek Nonton Gelar Nobar Endgame Bareng Cosplayer Avengers, Simak Keseruannya

Hype Avengers: Endgame tampaknya belum usai, hal ini terlihat dari acara nobar atau nonton bareng yang digelar oleh komunitas Arek Nonton Surabaya.

Komunitas Arek Nonton Gelar Nobar Endgame Bareng Cosplayer Avengers, Simak Keseruannya
suryamalang (Clara Leon)
Nobar Endgame bersama Arek nonton dan cosplayer 

SURYAMALANG.com – Hype Avengers: Endgame tampaknya belum usai, hal ini terlihat dari acara nobar atau nonton bareng yang digelar oleh komunitas Arek Nonton Surabaya.

Acara nobar Avengers: Endgame yang digelar pada Minggu 28 April 2019 di CGV Marvel Surabaya itu diikuti sampai 205 orang penonton yang antusias melihat pertarungan para Avengers melawan Thanos.

Menurut Johanes yang merupakan ketua Arek Nonton, acara nobar Avengers kemarin itu adalah hasil kerja sama dengan tiga komunitas lain di Surabaya.

Yaitu Komunitas Marvel Indonesia (KMI) dan STC (surabaya Toys Comunity).

Serunya acara nobar Avengers: Endgame Minggu kemarin itu turut dimeriahkan oleh para cosplayer Avengers yang turut hadir di lokasi.

Nobar Endgame bersama Komunitas Arek Nonton
Nobar Endgame bersama Komunitas Arek Nonton (suryamalang (Clara Leon))

Menurut Johanes, komunitasnya memang sering mengundang para Cosplayer untuk meramaikan acara nonton bareng yang diadakan setiap bulan.

“Kita selalu adain acara macam-macam, kebetulan tahun ini kita undang cosplayer untuk gabung di acara kita,” jelas pria yang kerap disapa Jo tersebut.

Johanes juga menambahkan bahwa pihaknya memberikan sponsorship untuk para cosplayer dengan cara memberikan tiket gratis.

“Jadi mereka kita beri sponsorship untuk bisa nonton gratis terus mereka bisa juga ikut cosplay competitions, ada hadiahnya,” tambahnya.

Acara nonton bareng kali ini sendiri sekaligus untuk merayakan hari jadi Arek Nonton yang ke 7 tahun.

Nobar Endgame bersama Arek nonton dan cosplayer
Nobar Endgame bersama Arek nonton dan cosplayer (suryamalang (Clara Leon))
Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved