Mitsubishi Kenalkan XPander AP4 Concept

Perwujudan sebenarnya dari XPander AP4 Concept akan diperkenalkan pada perhelatan GIIAS 2019 mendatang.

Mitsubishi Kenalkan XPander AP4 Concept
wiwit purwanto
XPander AP4 Concept menjadi konsep kendaraan reli AP4 dengan basis Mitsubishi XPander yang didukung penuh oleh MMKSI. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menampilkan unit display spesial modifikasi dari tim motorsport product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia terhadap XPander dengan konsep XPander AP4 Concept.

AP4 merupakan sebuah mobil yang dicanangkan oleh Motorsport New Zealand (MSNZ) dan Confederation of Australia Motorsport (CAMS) selaku induk olahraga otomotif di kedua negara tersebut pada tahun 2015.

Tahun ini, XPander berencana mengikuti event motorsport bertajuk AP4 yang mengusung konsep mobil balap yang menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.

XPander AP4 Concept menjadi konsep kendaraan reli AP4 dengan basis Mitsubishi XPander yang didukung penuh oleh MMKSI.

“XPander AP4 Concept merupakan langkah untuk membuktikan XPander memiliki nilai yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga yang berfokus pada kekuatan, ketahanan, impresi berkendara yang fenomenal,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tidak hanya itu modifikasi yang dilakukan terhadap XPander AP4 Concept diharapkan menjadi pemacu kalangan hobi motorsport dan modifikasi untuk melakukan personalisasi terhadap mobil XPander yang dimilikinya hanya dengan upaya dan biaya minimal untuk mencapai hasil maksimal.

Unit display Xpander AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model XPander dengan kamuflase decal, aksesoris sporty, juga logo XPander.  Perwujudan sebenarnya dari XPander AP4 Concept akan diperkenalkan pada perhelatan GIIAS 2019 mendatang.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved