Liga Champions

Semfinal Liga Champions 2019 Barcelona Vs Liverpool, Luis Suarez Bicara Soal Kekuatan Sang Mantan

Semfinal Liga Champions 2019 Barcelona Vs Liverpool, Luis Suarez Bicara Soal Kekuatan Sang Mantan

Semfinal Liga Champions 2019  Barcelona Vs Liverpool, Luis Suarez Bicara Soal Kekuatan Sang Mantan
Twitter/@FCBarcelona
Barcelona Nyaris Kalah dari Villarreal tanLionel Messi di Babak Pertama. Hasil skor akhir 4-4. Luis Suarez selamatkan Barcelona di menit-menit akhir 

SURYAMALANG.COM - Jelang semifinal Liga Champions 2019, pemain Barcelona Luis Suarez bicara soal masa depan mantan klubnya, Liverpool.

Penampilan hebat Liverpool di Liga Inggris musim 2018-2019 digambarkan memiliki masa depan yang cerah dalam beberapa tahun mendatang.

Setidaknya itulah yang dilontarkan oleh mantan pemainnya yang kini merumput bersama Barcelona, Luis Suarez.

Barcelona dan Liverpool akan saling berhadapan pada babak semifinal Liga Champions yang menghadirkan nostalgia bagi penyerang veteran tersebut.

Luis Suarez telah menghabiskan 3 tahun dengan mengabdi pada The Reds, yang hanya memenangkan Piala Liga Inggris waktu itu sebelum hijrah ke Barcelona pada 2014.

Liverpool yang saat ini ditukangi oleh Juergen Klopp, telah bertransformasi menjadi ancaman serius baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Kini, The Reds bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Selain itu, Liverpool yang tahun lalu kalah di Final Liga Champions oleh Real Madrid, juga membangun asa untuk merebut lambang supremasi tertinggi di benua biru tersebut.

Melihat potensi tersebut, Luis Suarez meyakini jika masa depan Liverpool ke depan akan cerah bersama Juergen Klopp.

"Melihat apa yang mereka lakukan saat ini, mereka dalam posisi di mana masa depan mereka terlihat cerah kembali," kata Suarez kepada Express dilansir BolaSport.com.

"Liverpool memiliki skuat, investasi, dan struktur klub yang dibangun untuk memenuhi ambisi mereka dalam beberapa tahun ke depan."

"Mereka akan menjadi penantang serius baik di liga domestik maupun di Liga Champions di masa depan," ujar Suarez menambahkan.

Bagi striker asal Uruguay tersebut, The Reds selalu menjadi bagian penting dalam hidupnya yang telah memberikan pengaruh besar hingga sekarang.

Melawan Liverpool di Camp Nou, Suarez mengaku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada mantan klubnya tersebut.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved