Selebrita

Sindiran Della Perez Untuk Vanesha Precilla Viral, Adik Julia Perez Berikan Penjelasan

Viralnya sindiran Della Perez untuk Vanesha Precilla membuat adik Julia Perez itu buka suara tentang kejadian sebenarnya.

Surya Malang/ Tribun
sindiran della perez 

SURYAMALANG.com - Viralnya sindiran Della Perez untuk Vanesha Precilla membuat adik Julia Perez itu buka suara tentang kejadian sebenarnya.

Seperti yang diketahui, dalam sindirannya itu, Della Perez tak tanggung-tanggung menyebut Vanesha Precilla sebagai artis sombong.

Rupanya sindiran Della Perez kepada Vanesha Precilla kemarin itu hanyalah untuk mengutarakan isi hatinya saja.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh adik Julia Perez itu saat diwawancarai Grid.id dalam artikel berjudul 'Tak Menyangka Video Instagram Storiesnya Sindir Vanesha Prescilla Jadi Viral, Della Perez Ungkap Permohonan Maaf'.

"Viral yaaa, ya Allah sampai segitunya ya, jadi gini ceritanya sepupu aku ngefans banget sama Milea, karena dia ngefans banget," ujar Della Perez.

Potensi Ammar Zoni yang Bikin Ibu Irish Bella Terima Mantan Pecandu jadi Menantu

Detik-Detik Kapal Vietnam Tabrak KRI Viral, Menteri Susi Tenggelamkan Kapal Ikan Asing asal Vietnam

Rupanya sindiran Della Perez itu diawali dengan keinginan adik sepupunya untuk berfoto dengan pemeran Milea dalam film Dilan.

"Kebetulan kita lagi mau ke luar kota, di bandara ketemu dia lah (Vanesha). Aku panggil Milea, Milea sepupuku mau foto, tiba-tiba dia enggak mau melengos aja pergi," ceritanya.

Namun saat Della meminta manager Vanesha Prescilla untuk berfoto dengan sepupunya, manager tersebut mengatakan kekasih Adipati Dolken itu enggan untuk berfoto lantaran tidak ber-makeup. 

sindiran della perez untuk vanesha prescillia
sindiran della perez untuk vanesha prescillia (Surya Malang/ Tribun)

"Terus manajernya ngomong, dia (Vanesha) lagi enggak makeup, jadi enggak mau foto," ucap Della.

Tetapi alasan Della mengunggah kekesalanya di Instagram Story bukan untuk menjatuhkan Vanesha Prescilla, lantaran ia merasa kecewa ajakan foto sepupunya ditolak.

Detik-Detik Model Meninggal Saat Catwalk, Penonton Kira Atraksi, Penyebabnya Tak Terdeteksi

Rahasia di Balik Makeup Cetar Irish Bella Bersanding dengan Ammar Zoni, MUA Sampai Dibuat Kewalahan 

"Mungkin manusia beda-beda. Aku nggak ada maksud menebar kebencian buat si Milea itu, cuman karena kita kan sepupu ngefans wajarlah kecewa kan dia bisa ngomong baik-baik," ungkap Della

"Enggak apa-apa kalau dia ngomong baik-baik maaf ya capek kita pun pasti ngerti aku nggak ada maksud nebar kebencian ke siapa cuman utarakan kegelishan aja," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Della Perez juga meminta maaf kepada Vanesha Precilla.

"Oh iya aku juga mau minta maaf kemarin itu cuman utarakan aja isi hati aku," kata Della Perez saat jumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved