Kabar Surabaya

Soraya Haque Berbagi Kiat Cantik di Era Milenial

Soraya Haque mengungkapkan wanita cantik ideal dalam milenial identik dengan wanita yang sukses dalam berkarir.

Soraya Haque Berbagi Kiat Cantik di Era Milenial
@sorayahaque
Soraya Haque 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Cantik tak hanya sekedar tampilan fisik, apalagi di era milenial wanita tak hanya di tuntut cantik dalam satu aspek saja.

Melihat tantangan ini, Soraya Haque mengungkapkan wanita cantik ideal dalam milenial identik dengan wanita yang sukses dalam berkarir. Di hadapan sekitar 600 pengurus Dharma Wanita Dinas Pendidikan Jatim, mantan peragawati yang tenar pada tahun 1980-an ini mengungkapkan softskill dan kepribadian menjadi kunci sukses dalam berkarir.

"Sebagai wanita karir apalagi ppendidik kejujuran menjadi softskillbyang sangat dibutuhkan. Jika tidak akan tergeser dengan pendidik dari luar negeri," ungkapnya di hadapan sejumlah Dharma Wanita yang juga pengajar di Hotel Mercure, Surabaya, Selasa (30/4/2019).

Selain itu juga dibutuhkan disiplin keras, sikap mudah bergaul, kerja keras dan kecintaan pada pekerjaan. Paling penting sebagai wanita yang ingin sukses pastinya harus mendapat dukungan dari pendamping.

"Mengurangi keluhan dalam bekerja termasuk bentuk kecintaan dengan pekerjaan. Meskipun gajinya pas-pasan tetapi mengerjakan dengan tidak mengeluh berarti cinta dengan pekerjaannya," lanjut istri Ekki Soekarno ini.

Selain itu, wanita di era milenial menurutnya harus belajar memaklumi generasi yang ada, memberikan peluang untuk tumbuh ide sehingga antar generasi bisa melakukan terobosan baru.

Atik Saiful Rachman, ketua Dharma Wanita Dindik Jatim mengungkapkan kehadiran Soraya sekaligus menjadi motivasi bagi para Dharma wanita dalam meningkatkan kualitasnya.

"Harapan kami kegiatan ini akan menghasilkan SDM berkualitas, mandiri dan percaya diri. Makanya kami dorong agar mereka punya softskill untuk membentuk karakter anak bangsa," paparnya.

Selain mendatangkan Soraya, kegiatan ini juga mendatangkan Make Up Artist yang akan membantu para pengurus Dharma Wanita dalam merawat diri agar bisa percaya diri saat tampil di publik.

Penulis: sulvi sofiana
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved