Kabar Surabaya

Surabaya Shoping Festival Resmi Dibuka, Beberapa Mall Siapkan Hadiah Menginap dan Tiket Penerbangan

Tabuhan empat taiko di panggung Food Society Pakuwon Mall Surabaya, menandai dibukanya helatan Surabaya Shoping Festival (SFF) 2019, Rabu (1/3/2019).

Surabaya Shoping Festival Resmi Dibuka, Beberapa Mall Siapkan Hadiah Menginap dan Tiket Penerbangan
ahmad zaimul haq
Pembukaan Surabaya Shoping Festival 2019 di Atrium Food Society Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (1/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tabuhan empat taiko di panggung Food Society Pakuwon Mall Surabaya, menandai dibukanya helatan Surabaya Shoping Festival (SFF) 2019, Rabu (1/3/2019).

SFF tampaknya tak hanya ditunggu oleh warga Surabaya, ditemui dalam pembukaan SSF 2019, Corry (Sidoarjo) mengaku helatan tersebut menjadi salah momen yang paling ia tunggu-tunggu. Ia pun mengaku sayang untuk melewatkan momen ini setiap tahunnya.

"Tahun kemarin sudah ikut. Tahun ini pasti ikut juga, karena banyak diskon menarik untuk barang-barang bagus di banyak mall di Surabaya. Biasanya belinya baju, tahun ini juga saya sudah rencana mau beli produk-produk fashion gitu," ujarnya.

Dalam SSF 2019, ada 16 mall di Surabaya yang berpartisipasi berpartisipasi memberikan penawaran juga diskon menarik, mulai 1 Mei sampi 30 Mei 2019.

Namun tak sekadar diskon, beberapa mall di Surabaya Barat juga akan memberikan hadiah belanja berupa gratis tiket pesawat atau menginap di hotel.

Ditemui dalam pembukaan SFF 2019, General Manager Ciputra World Surabaya Mall, Lingga Fransiska mengatakan, pihaknya akan menyiapkan tiket China Airlines gratis yang dapat digunakan untuk penerbangan ke Taiwan atau Singapore. Selain itu ada juga hadiah menginap gratis di salah satu hotel di Bali.

"Untuk highest expander selama masa SSF, kami telah menyiapkan hadiah berupa tiket penerbangan dan menginap gratis," ujar Lingga.

Pakuwon Mall Surabaya, juga akan memberikan hadiah belanja untuk highest expander dalam masa SSF 2019. Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya mengatakan, untuk highest expander, telah disiapkan tiket penerbangan gratis ke Singapore.

Selanjutnya, bagi Anda yang berencana pergi ke Bali, Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya akan memberikan tiket penerbangan gratis ke sana, untuk setiap pembelanjaan Rp 150 ribu selama masa SSF 2019.

"Kami punya promo Belanja Gratis Terbang. Nah setiap pembelanjaan dengan nominal tersebut, bisa menukarkan struknya di meja receptionist PTC dan mengikuti lucky dip terbang ke Bali secara cuma-cuma," ujar MS Hadi Arsa, Event Coordinator PTC. Hefty's Suud

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved