Advetorial

JYSK Indonesia Buka Gerai Di Surabaya, Warga Semakin Mudah Dapatkan Furnitur Bergaya Scandinavia

Kebutuhan furnitur di Indonesia dinilai semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan serta peningkatan daya beli.

JYSK Indonesia Buka Gerai Di Surabaya, Warga Semakin Mudah Dapatkan Furnitur Bergaya Scandinavia
Ist
Furniture asal Eropa buka gerai di Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -Kebutuhan furnitur di Indonesia dinilai semakin berkembang seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan  serta peningkatan daya beli masyarakat. Hal inilah yang membuat  JYSK retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia.

Dengan semua gaya dan keunggulan furnitur ala Skandinavia, JYSK terus melebarkan sayap dengan melihat potensi di berbagai  wilayah Indonesia. Sejak Februari 2014 yang lalu hingga Januari 2019, JYSK Indonesia telah memiliki 18 gerai, dan kali ini  gerai JYSK hadir pertama kali di kota Surabaya, yaitu  di The Central Mall, Surabaya sebagai gerai yang ke 19.

Pemilihan Surabaya sebagai kota kedua di Pulau Jawa untuk pembukaan gerai JYSK, selain terkenal sebagai kota pahlawan, Surabaya juga merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti seperti perumahan, apartemen, hotel, pusat belanja dan tujuan wisata.

Bersamaan dengan penambahan gerai-gerai JYSK di Indonesia, JYSK secara konsisten menghadirkan konsep dan desain Scandinavian style yang minimalis di seluruh gerainya. “Konsep desain Skandinavia diwujudkan dalam style minimalis dan bersih. Hal ini dipresentasikan melalui aplikasi warna-warna pastel yang lembut, tidak hanya terpaku pada warna monochrome (hitam, abu-abu, dan putih) saja.” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitra JYSK di Indonesia, pada acara grand opening JYSK Indonesia di Surabaya.

JYSK, menurut Harianus Zebua, didukung oleh keunggulan produk furnitur yang menawarkan desain dalam konsep value- function-instyle. Tren pemilihan furnitur kini bukan hanya sekedar terbatas sebagai pengisi rumah, namun juga pada penekanan high value, dalam pengertian harga yang terjangkau namun tetap stylish dan multifungsi.

Hal itu, ungkap Harianus, menjadi alasan kehadiran produk - produk JYSK di Indonesia. “JYSK merupakan retail chain furnitur PERTAMA di Indonesia yang memperkenalkan konsep scandinavian style, yang cocok dengan tren desain properti di Indonesia terutama di kota-kota besar, yang cenderung minimalis dengan area terbatas.” ucap Harianus.   

Dengan luas 686 m2, ungkap Harianus, JYSK Indonesia The Central Mall Surabaya menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur.

Produk-produk JYSK tersedia dalam 3 level harga, yaitu Basic (get a good product for a good price), Plus (get extra comfort and quality) dan Gold (get the absolute best quality that money can buy).

Kelebihan lain yang diusung JYSK Indonesia dan berbeda dari Scandinavian furniture store lainnya adalah adaptasi produk-produk JYSK terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia dan upaya untuk menghadirkan kehangatan dalam keluarga yang dapat dilihat pada mood picture yang digunakan untuk mempresentasikan setiap produk yang dijual di JYSK.  

Selain dari produk-produk yang berkualitas, JYSK Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (easy shopping experience) melalui layanan full services serta talented employees yang siap membantu konsumen dari mulai konsultasi, pengiriman hingga pemasangan (free Installation & Assembly, free delivery). Area JYSK dilengkapi dengan straight forward navigation (petunjuk yang lengkap) serta store layout yang memudahkan dalam mencari segala sesuatu yang dibutuhkan konsumen.

Halaman
12
Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved