Selebrita

Sederet Fakta Pernikahan Ammar Zoni & Irish Bella, dari Sebelum Akad Hingga Bulan Madu

Sederet fakta menarik dari pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Dari sebelum akad hingga bulan madu.

Sederet Fakta Pernikahan Ammar Zoni & Irish Bella, dari Sebelum Akad Hingga Bulan Madu
Kolase SURYAMALANG/Instagram
Sederet fakta pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella 

SURYAMALANG.COM – Pernikahan dua pesohor Tanah Air Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi  perhatian khalayak ramai beberapa hari terakhir.

Ammar Zoni dan Irish Bella memilih untuk melangsungkan akad nikah secara outdoor di Pine Hills, Cibodas, Bandung yang mengusung konsep forest wedding.

Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella semakin menjadi sorotan ketika disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta nasional.

Tak hanya berhenti di sini, ternyata masih banyak fakta-fakta menarik lainnya tentang pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Berikut ini merupakan daftar fakta-fakta pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella yang berhasil SURYAMALANG.COM rangkum dari berbagai sumber.

1. Memohon Doa Restu Orang Tua Irish Bella Sebelum Akad

Sebelum acara Akad Irish Bella dan Ammar Zoni, Ibel menyempatkan diri untuk meminta doa restu pada orang tuanya, Johan de Buele dan Susanti Arifin.

Dilansir dari Kompas, Irish Bella mengucapkan permohonannya mengunakan Bahasa Inggrisi lantaran sang ayah merupakan warga negara Belgia.

Ayah Irish Bella menyerahkan sang anak kepada Ammar Zoni
Ayah Irish Bella menyerahkan sang anak kepada Ammar Zoni (tangkapan layar vidio.com/sctv)

“Papa, mama, dengan ini, saya minta maaf atas semua kesalahan, dengan momen ini saya minta izin dan restu untuk menikahin Ammar Zoni."

"Saya meminta ayah dan ibu untuk menikahkan aku, dan aku berharap doa agar rumah tanggaku bisa sakinah mawadah warrohmah," kata Irish di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat, hari ini Minggu (28/4/2019).

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved