Persib Bandung

Ini Alasan Persib Bandung Memilih Mantan Pelatih Arema setelah Mencopot Miljan Radovic

manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts

Ini Alasan Persib Bandung Memilih Mantan Pelatih Arema setelah Mencopot Miljan Radovic
kompas.com
Robert Rene Alberts 

SURYAMALANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Klub kebanggaan bobotoh dan viking ini resmi mencopot pelatih Miljan Radovic.

Dikutip SURYAMALANG.COM dari persib.co.id, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) mengumumkan pergantian jabatan pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts adalah bukan nama baru dalam jagat sepak bola nasional.

Pelatih berdarah Belanda ini pernah menukangi klub menterang di Tanah Air, mulai dari Arema dan PSM Makassar.

Pelatih Persib, Miljan Radovic harus beri instruksi khusus jelang laga Persib Bandung Vs Perseru untuk memperbaiki citra
Pelatih Persib, Miljan Radovic harus beri instruksi khusus jelang laga Persib Bandung Vs Perseru untuk memperbaiki citra (Persib.co.id)

Dicopotnya Miljan Radovic dari kursi pelatih Persib karena sebuah alasan, yakni yang bersangkutan akan menjalani kursus kepelatihan UEFA Pro.

"Berat bagi kami untuk mengumumkan hal ini mengingat Liga 1 2019 akan segera bergulir. Namun, demi kepentingan bersama dan karier Miljan Radovic yang akan menjalani  kursus kepelatihan UEFA Pro, kami mengambil  keputusan ini sebagai jalan terbaik," begitu bunyi keterangan tertulis dalam laman persib.co.id.

"Segenap manajemen PT PBB mengucapkan terimakasih kepada Miljan Radovic yang telah memimpin Pangeran Biru selama lebih kurang empat bulan terakhir ini. Terutama kesuksesannya dalam membawa Persib melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia," sambung persib.co.id.

Selanjutnya dalam siaran pers ini, persib.co.id menuliskan:

Robert Rene Alberts merupakan sosok pelatih yang kami rasa tepat untuk mengisi jabatan pelatih Persib selanjutnya.

Konsistensi dan pengalamannya bersama tim-tim Liga 1 menjadi alasan utama kami mantap menunjuk pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Kami juga sudah intens berkomunikasi dengan Rene terkait faktor kesehatan yang sempat menjadi alasan mundur dari klub sebelumnya, dan yang bersangkutan meyakini bahwa ia tetap prima untuk menjalani tugas sebagai pelatih Persib.

Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved