Arema Malang

FOTO-FOTO Tiga Jersey Baru Arema FC Saat Pertama Kali Diluncurkan, Biru, Putih dan Gold

Jersey baru Arema FC untuk Liga 1 2019 itu diluncurkan atau dilaunching di moment pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang.

FOTO-FOTO Tiga Jersey Baru Arema FC Saat Pertama Kali Diluncurkan, Biru, Putih dan Gold
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Model mengenakan Jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYAMALANG.COM, SURABAYA -  Tiga macam jersey baru Arema FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 telah dikenakan untuk pertama kalinya oleh para pemain di ajang uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5/2019) malam.

Jersey baru Arema FC untuk Liga 1 2019 itu diluncurkan atau dilaunching di moment pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang.

Jersey baru tim Arema FC yang terdiri dari jersey utama, jersey kedua dan ketiga itu untuk pertama kalinya ditunjukkan di hadapan suporter setianya, Aremania di momen berbeda di lagaq uji coba.

Pada laga uji coba melawan PSIS Semarang itu, tim Singo Edan lebih dulu menampilkan jersey away dengan warna putih.

Ramalan Denny Darko Terbukti, Syahrini Lakukan Ini saat Gala Dinner Pernikahan, Singgung Sosok Hater

Video Aksi Bunuh Diri Pria yang Gagal Jadi Viral di Facebook, Alasanya Bikin Warga Ketawa

JERSEY TANDANG - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019).
JERSEY TANDANG - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). (Hayu Yudha Prabowo)

Jersey away atau jersey kedua terbaru Arema FC langsung dikenakan para pemain saat melakukan pemanasan.

Jersey berwarna putih dari apparel X Munich asal Spanyol itu terlihat simpel dengan garis berwarna biru pada bagian pundak.

Jersey kedua berwarna putih itu juga dikenalkan dengan cara dikenakan oleh beberapa model perempuan di atas panggung di pinggir lapangan.

JERSEY TANDANG - Model mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey baru Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019).
JERSEY TANDANG - Model mengenakan jersey tandang Arema FC berwarna putih dalam launching jersey baru Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). (Hayu Yudha Prabowo)

Setelah jersey away dikenalkan dan dikenakan langsung oleh para pemain saat pemanasan, jersey ketiga berwarna gold, diperlihatkan pertama kali jelang pertandingan babak pertama.

Jersey ketiga ini dikenakan para pemain sepanjang laga babak pertama.

Makan Konate mengenakan jersey baru Arema FC yang merupakan jersey ketiga , yakni jersey gold jelang laga uji coba Arema FC Vs PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019)
Makan Konate mengenakan jersey baru Arema FC yang merupakan jersey ketiga , yakni jersey gold jelang laga uji coba Arema FC Vs PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019) (Tribun Jatim/ Ndaru Wijayanto)
Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved