Kabar Surabaya

Polisi Akan Panggil Oknum Pilot Lion Air, Kasus Pemukulan Pada Pegawai Hotel

Polrestabes Surabaya akan memanggil oknum pilot Lion Air terkait penyidikan kasus pemukulan pegawai hotel yang sempat terekam cctv dan viral.

Polisi Akan Panggil Oknum Pilot Lion Air, Kasus Pemukulan Pada Pegawai Hotel
TribunJatim.com/Nur Ika Anisa
Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Lenonardus Simarmata. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

SURYAMALANG.COM, SURABAYA- Polrestabes Surabaya akan memanggil oknum pilot Lion Air terkait penyidikan kasus pemukulan pegawai hotel yang sempat terekam cctv dan viral. Dalam Video tersebut memperlihatkan oknum pilot Lion Air menampar dan memukul pegawai hotel.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, pemanggilan terhadap oknum pilot bernisial AG (29) tersebut sebagai langkah penyidikan.

"Ini sudah naik ke penyidikan, perkara sudah ditetapkan jadi proses ke depan sudah sidik," kata Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata, Sabtu (4/5/2019).

Diketahui, korban AR (28) melaporkan kejadian yang dialaminya sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (3/5/2019).

Leonardus Simarmata mengatakan, pihaknya akan memanggil oknum pilot AG tersebut pada dua pekan mendatang. "Jadi masih saksi yang diperiksa, belum kami panggil nanti tanggal 16 mei terlapor kami panggil," ucap Leonardus.

Sebelumnya, polisi memeriksa rekaman cctv Hotel La Lisa terkait viralnya video pemukulan tersebut. Dari pemeriksaan saksi, kasus tersebut bermula saat oknum pilot bersama lima pramugara maupun pramugari bermalam di hotel kawasan Nginden Surabaya.

Kasus tersebut diduga bermula dari kekecewaan oknum pilot terhadap pelayanan setrika pakaian house keeping hotel hingga melayangkan sejumlah pukulan.

Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved