Kabar Surabaya

Polisi Telah Periksa Lima Saksi Kasus Dugaan Pemukulan Pegawai Hotel Oleh Oknum Pilot Lion Air

Polisi telah periksa lima saksi terkait dugaan pemukulan oknum pilot Lion Air berinisial AG (29) kepada pegawai hotel AR (28).

Polisi Telah Periksa Lima Saksi Kasus Dugaan Pemukulan Pegawai Hotel Oleh Oknum Pilot Lion Air
TribunJatim.com/Nur Ika Anisa
Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Lenonardus Simarmata. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Polisi periksa lima saksi terkait dugaan pemukulan oknum pilot Lion Air berinisial AG (29) kepada pegawai hotel AR (28).

Lima saksi tersebut merupakan pihak management hotel La Lisa, tempat kejadian dugaan pemukulan.

"Kami lakukan pemeriksaan lima saksi dan juga mengecek cctv hotel. Pemeriksaan lima orang masih dari pihak hotel dan korban. Ini akan memungkinkan akan bertambah lagi dengan saksi ahli," kata Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata, Sabtu (4/5/2019).

Selain memeriksa lima saksi, polisi juga meminta korban untuk melakukan visum di RS Ahmad Dahlan. "Kami tindak lanjut langsung dengan pengambilan visum dan sudah gelar perkara awal," kata Leonardus Simarmata.

Leonardus Simarmata menyebutkan, telah mendapat beberapa bukti berdasarkan petunjuk rekaman cctv, keterangan lima saksi dan juga hasil visum.

"Saat ini statusnya masih terlapor, karena kita belum sempat mengambil keterangan dari terlapor ini sendiri. Yang penting kita tetapkan dulu siapa tersangka dalam hal ini," kata Leonardus Simarmata.

Polisi masih mendalami kasus tersebut berdasarkan penetapan pasal 351 ayat 1, penganiayaan dan pasal perbuatan tidak menyenangkan 335 KUHP.

"Jadi masih dilakukan pendalaman, bersabar dululah kami akan lakukan pemeriksaan khususnya pemanggilan terlapor ini," pungkasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved