Kabar Tulungagung

Kakek Renta Jadi Korban Tabrak Lari Di Tulungagung, Meninggal Dunia Dengan Kepala Bersimbah Darah

Sesosok laki-laki renta tergeletak bersimbah darah, di Jalan Raya Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Tulungagung di sisi selatan Jembatan Sedayu.

Kakek Renta Jadi Korban Tabrak Lari Di Tulungagung, Meninggal Dunia Dengan Kepala Bersimbah Darah
Ist
Kondisi sepeda pancal yang dikendarai kakek renta korban tabrak lari di Tulungagung 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Sesosok laki-laki renta tergeletak bersimbah darah, di Jalan Raya Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, di sisi selatan Jembatan Sedayu, Minggu (5/5/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Diduga kakek yang belum dikenali identitasnya ini korban tabrak lari. “Korban meninggal daat ditemukan di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Kauman, AKP Puji Hartanto, Senin (6/5/2019).

Di dekat tubuh kakek nahas ini ditemukan sepeda mini warna merah. Sebelumnya warga melihat kakek ini melintas ke arah utara, menuju Kecamatan Karangrejo. Di lokasi kejadian kondisinya memang gelap, karena kurangnya penerangan jalan.

“Kemungkinan ditabrak orang, kemudian pelakunya melarikan diri,” tambah Puji Hartanto.

Saat ditemukan, kakek ini mengalami luka parah di bagian kepala. Dan untuk mengungkap pelaku tabrak lari ini, Polsek Kauman menyerahkan perkaranya ke Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulungagung.

Sebelumnya sejumlah warga telah melihat kakek ini, menuju arah Pagerwojo. Bahkan foto kakek ini juga sempat beredar di media sosial.

Korban seperti kebingungan tidak tahu arah. Saat ditanya, dia mengaku barasal dari Kediri kota. Saat ini jenazah kakek malang ini dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD dr Iskak Tulungagung

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved