Kabar Surabaya

Gandeng Kepo Market, Sobatku Beri Cashback 30 Persen Dalam Kegiatan Jutawan Sobatku Di Surabaya

Aplikasi Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) dari KSP Sahabat Mitra Sejati menggelar kegiatan pengundian Jutawan Sobatku untuk nasabah Jawa Timur.

Gandeng Kepo Market, Sobatku Beri Cashback 30 Persen Dalam Kegiatan Jutawan Sobatku Di Surabaya
suryamalang.com/Sri Handi Lestari
Oktavia Laksmi Wardani, Head of Sobatku (paling kanan) bersama jajaran manajemen dari KSP Sahabat Mitra Sejati, Bank Sahabat Sampoerna (BSS) yang menjadi mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati, serta Michael Putra Bani, CEO Kepo Market (kedua dari kanan), saat kegiatan Jutawan Sobatku pekan lalu di Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Aplikasi Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) dari KSP Sahabat Mitra Sejati menggelar kegiatan pengundian Jutawan Sobatku untuk nasabah Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, Sobatku menggandeng Kepo Market yang mengajak berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) menggelar bazar.

Para nasabah yang diundang hadir bisa memanfaatkan dengan belanja dan ratusan stan UKM yang tampil menggunakan pembayaran secara online lewat aplikasi sobatku.  "Dan yang belanja menggunakan aplikasi Sobatku, bisa mendapatkan cashback 30 persen," jelas Oktavia Laksmi Wardani, Head of Sobatku, Selasa (7/5/2019).

Kegiatan Jutawan Sobatku telah digelar pada akhir pekan lalu dan memberikan banyak manfaat kepada lebih dari 1.000 pengunjung yang hadir di Galaxy Mal Surabaya.

Oktavia menambahkan, sejak diluncurkan pada tahun 2017, aplikasi Sobatku menggelar program undian Grand Prize Rp 100 juta dan empat umroh untuk lima nasabah pemenang. Dan sudah lebih dari 1000 impian para pengguna Sobatku memanfaatkan program ini.

Dalam kegiatan pengundian program tersebut di Surabaya kemarin, seorang warga Darmo Permai Surabaya, atas nama Suyati (59), mendapatkan undian berhadiah umroh.

“Perasaan senang, kaget, bingung dan terharu, campur aduk," kata Suyati, yang mengaku datang dari Tulungagung langsung ke Galaxy Mall, tanpa mampir ke rumahnya dulu di Darmo Permai.

Perasaan bahagia yang sama juga pernah dirasakan oleh Muhyaruddin, seorang satpam di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, yang berhasil terbang umrah setelah nabung di Sobatku selama satu tahun sejak tahun 2018.

Juga Nur Erfan, salah satu karyawan swasta yang berhasil memenangkan hadiah umrah, lalu memberikan hadiah tersebut untuk sang Ibu sebagai tanda baktinya kepada orang tua. Atau impian pernikahan Anggi di tahun 2017, atau mewujudkan Radot Kornelius, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di tahun 2018. Semua itu terwujud karena mereka berhasil menang undian Rp 100 juta dari Sobatku.

Atim Darmanto, Area Manager Jawa Timur, KSP Sahabat Mitra Sejati menambahkan, Sobatku memberikan program Jutawan Sobatku hadiah tambahan bagi warga lokal.

"Selain hadiah Undian Grand Prize. Sobatku memberikan satu paket umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga Jawa Timur," ungkap Atim.

Selain itu, Sobatku juga mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, Token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api, dan tentunya tabungan online ini sangat dimudahkan dengan fitur tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo.

Saat ini, tabungan melalui aplikasi ini juga sedang meluncurkan Sobatku premium. Yaitu nasabah khusus yang memiliki saldo diatas Rp 20 juta.

Bekerjasama dengan PT Fortress Data Services (FDS) penyedia jasa IT Solution dan Sistem Aplikasi bagi perbankan serta lembaga keuangan lainnya, Sobatku yakin dapat memberikan pelayanan dan pengembangan fitur yang dapat mengakomodasi keinginan konsumen.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved