Arema Malang

Jaga Kondisi Selama Puasa, Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi Konsumsi Makanan Tinggi Gizi

Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku memperhatikan asupan makanan yang masuk kedalam tubuhnya selama menjalani ibadah puasa.

Jaga Kondisi Selama Puasa, Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi Konsumsi Makanan Tinggi Gizi
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, mengaku memperhatikan asupan makanan yang masuk kedalam tubuhnya selama menjalani ibadah puasa.

Jika pada hari biasanya cenderung bandel, saat puasa Hanif lebih banyak mengkonsumsi makanan tinggi gizi agar kondisi fisiknya tetap fit.

"Banyak konsumsi makanan bergizi aja sih. Buah misalkan. Karena itu cukup berpengaruh," kata Hanif, Selasa (7/5/2019).

Ia menambahkan, tidak ada aktivitas atau olahraga khusus yang dijalani selama puasa. Kata dia, tim pelatih Singo Edan telah menyusun program latihan untuk para pemain selama Ramadan yang disesuaikan dengan kondisi fisik.

"Tidak ada olahraga khusus sih karena tim sudah bikin. Jadi ikut saja," ucap dia.

Pemain Timnas U-23 itu juga mengatakan, porsi latihan bersama Arema tetap sama seperti hari biasa. Hanya saja, jadwal latihan digelar sore hari agar pemain tidak kelelahan.

"Nggak banyak yg berbeda, cuma waktu makan dan jadwal dengan tim saja yang beda. Sisanya semua tetap sama seperti hari biasa," pungkasnya.

Di Piala Presiden yang digelar beberapa waktu lalu, Hanif mulai banyak diturunkan sebagai starting line up oleh pelatih Milomir Seslija menggantikan gelandang asing Pavel Smolyachenko yang performanya menurun.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved