Kabar Sidoarjo

Nenek Tinggal Sendirian Ditemukan Tewas Membusuk Di Sidoarjo

Di dalam rumah, korban sudah diketahui telah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk.

Nenek Tinggal Sendirian Ditemukan Tewas Membusuk Di Sidoarjo
surya/tribunnews.com
Ilustrasi penemuan mayat Budiono yang dikubur di lahan terbuka.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Warga Dusun Singopadu Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jenazah  membusuk, Senin (6/5/2019). Mayat tersebut bernama Marsiyah (74) yang tinggal sendirian dirumahnya.

"Yang kali pertama mengetahui adalah Bapak Sali sekitar pukul 15.00. Saat itu, saksi hendak memberikan beras kepada korban," kata Kapolsek Tarik, AKP Nadzir Syah Basri, Selasa (7/5/2019).

Ia menjelaskan, saat itu saksi berusaha mengetuk pintu. Namun tak ada jawaban sama sekali dari korban. "Akhirnya saksi memberanikan diri membuka pintu. Dan ternyata langsung tercium bau tak sedap dari dalam rumah," tambahnya.

Di dalam rumah, korban sudah diketahui telah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk. "Saksi kemudian langsung melaporkannya temuan itu ke Mapolsek Tarik. Dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum," jelasnya.

Ia juga menambahkan, menurut warga sekitar, korban pada hari Jumat (3/5/2019) sempat berbicara pada warga sekitar. "Menurut warga sekitar, korban hidup sebatang kara dan tak ada yang merawatnya," tutur Nadzir.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved