Kabar Kediri

Bahayakan Pengguna Jalan, Polisi Tutup Lubang Di Jembatan Alun-alun Kota Kediri

Petugas kepolisian dari Polsek Mojoroto, menutup lubang jalan di Jembatan Alun-alun, Kota Kediri. Lubang tersebut ditutup kantong sak pasir dan batu.

Bahayakan Pengguna Jalan, Polisi Tutup Lubang Di Jembatan Alun-alun Kota Kediri
Ist
Petugas kepolisian menutup lubang jalan di tengah Jembatan Alun-alun Kota Kediri hindari kecelakaan 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Petugas kepolisian dari Polsek Mojoroto, menutup lubang jalan di Jembatan Alun-alun, Kota Kediri. Lubang yang membahayakan pengguna jalan itu ditutup kantong sak berisi campuran batu dan pasir, Selasa (7/5/2019).

Sebelumnya lubang di tengah jembatan berukuran 30 cm persegi itu sudah cukup lama. Namun petugas tidak kunjung menambalnya, sehingga dikhawatirkan membahayakan pengendara motor yang sedang melintas.

Kapolsek Mojoroto, Kompol Sartana memerintahkan anak buahnya untuk menutup lubang.  "Lubangnya kami tutup dengan batu dicampur pasir, yang penting tidak menimbulkan laka," ungkapnya.

Pantauan suryamalang.com, cukup banyak jalan berlubang mulai ukuran kecil dan lebar di jalan protokol sejumlah titik di Kota Kediri. Di antaranya di depan Makodim Kediri, Jl Imam Bonjol, Jl Ahmad Yani, Jl Diponegoro, Jl Perintis Kemerdekaan dan Jl Mayor Bismo.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved