Malang Raya

GALERI FOTO - Wali Kota Malang Safari Ramadan dan Bantu Masjid Rp 10 Juta di Kelurahan Kotalama

Pada kesempatan itu, hadir juga Kapolres Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, Kepala OPD dan Asisten I Pemerintah Kota Malang Abdul Malik.

GALERI FOTO - Wali Kota Malang Safari Ramadan dan Bantu Masjid Rp 10 Juta di Kelurahan Kotalama
hayu yudha prabowo
BERJAMAAH - Wali Kota Malang, Sutiaji dan Assiten Bidang Pemerintahan Pemkot Malang, Abdul Malik salat Isya' berjamaah dalam Safari Ramadhan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah, Kelurahan Kotalama, Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (8/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Wali Kota Malang Sutiaji menghadiri safari Ramadan keduanya di Masjid Muritsul Jannah, Jalan Kebalen Wetan, Kelurahan Kotalama Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (8/5/2019) malam.

Pada kesempatan itu, hadir juga Kapolres Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, Kepala OPD dan Asisten I Pemerintah Kota Malang Abdul Malik.

Dalam sambutannya, Sutiaji berterimakasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan dirinya selama menjabat sebagai wali kota.

Menurutnya, apabila ada pimpinan yang salah sudah sepatutnya untuk diingatkan.

"Di mana ada kumpulan, di situ pasti ada yang namanya pemimpin. Jika ada pemimpin maka yang dipimpin juga harus patuh," ucapnya.

SAMBUTAN - Wali Kota Malang, Sutiaji memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah, Kelurahan Kotalama, Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (8/5/2019).
SAMBUTAN - Wali Kota Malang, Sutiaji memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah, Kelurahan Kotalama, Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (8/5/2019). (hayu yudha prabowo)

Sutiaji juga meminta dukungan kepada masyarakat agar program kerjanya di tahun 2020 bisa berjalan dengan baik.

Menurutnya, Wali Kota maupun Wakil Wali Kota jika tidak didukung dan diingatkan oleh warganya, maka kinerjanya tidak akan bisa maksimal.

"Mudah-mudahan, Kota Malang semakin hari semakin lebih baik. Program-program pemerintah untuk rakyat juga semakin bermanfaat," ucapnya.

SAPA JAMAAH - Wali Kota Malang menyalami jamaah dalam Safari Ramadhan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah, Kelurahan Kotalama, Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (8/5/2019).
SAPA JAMAAH - Wali Kota Malang menyalami jamaah dalam Safari Ramadhan Pemkot Malang di Masjid Muritsul Jannah, Kelurahan Kotalama, Jalan Kebalen Wetan, Kota Malang, Rabu (8/5/2019). (hayu yudha prabowo)

Dalam safari ramadhan hari kedua di Masjid Muritsul Jannah, Sutiaji juga meminta maaf kepada warga di sekitar Kebalen Wetan.

Lantaran dirinya tidak bisa mengikuti salat tarawih berjamaah karena harus segera berangkat ke Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved