Arema Malang

Hamka Hamzah Besarkan Hati Pemain Muda Arema FC yang Minim Jam Bermain

Hamka Hamzah, Kapten Arema FC memberikan pesan pada para pemain muda Arema FC agar tetap semangat sekalipun masih minim jam bermain.

Hamka Hamzah Besarkan Hati Pemain Muda Arema FC yang Minim Jam Bermain
Ndaru Wijayanto
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, bertingkah jenaka saat meluncurkan jersey terbarunya dalam laga uji coba menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hamka Hamzah, Kapten Arema FC memberikan pesan pada para pemain muda Arema FC agar tetap semangat sekalipun masih minim jam bermain.

Diketahui, beberapa pemain muda milik Arema FC musim ini masih singkat jam bermain dan jarang masuk menjadi starting eleven, seperti M Rafli, Jayus Hariono dan beberapa pemain baru jebolan Arema FC U-19.

Terkait kondisi ini, Hamka sebagai pemain senior di Arema FC membesarkan hati para pemain muda sekaligus berpesan agar pemain muda tak putus semangat untuk mengeluarkan potensi yang dimiliki.

"Kalau mereka tidak masuk starting line up itu bukan berarti mereka jelek, tapi mungkin ada waktu yang tepat nantinya dan juga tergantung dari kemauan para pemain muda untuk kerja keras dalam latihan setiap harinya serta memaksimalkan kesempatan yang diberikan pelatih," kata Hamka Hamzah, Rabu (8/5/2019).

Secara umum ia menilai pemain muda yang dimiliki Arema FC musim ini terbilang mumpuni serta menjadi modal berharga untuk Arema FC di masa datang.

"Mereka semua memiliki kualitas dan layak memperkuat tim ini," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, musim ini Arema FC diperkuat tujuh pemain U-23, mereka yakni M Rafli, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Vikrian Akbar, Andryas Francisco, Titan Agung dan Zidan Pulanda.(

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved