Arema Malang

Inilah Makanan Yang Jadi Pantangan Pemain Arema FC Hanif Sjafbandi Saat Puasa

Puasa kali ini bukan menjadi puasa pertama bagi Hanif Sjahbandi, sebab sebelumnya ia juga telah memperkuat Arema FC pada puasa tahun lalu.

Inilah Makanan Yang Jadi Pantangan Pemain Arema FC Hanif Sjafbandi Saat Puasa
SURYAMALANG.COM/dok
Hanif Sjahbandi, pemain Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Saat bulan puasa seperti saat ini, para pemain sepak bola harus benar-benar memperhatikan pola makan dan waktu istirahat. Tak terkecuali bagi Hanif Sjahbandi gelandang tampan milik Arema FC.

Pada momentum puasa seperti saat ini, ada beberapa makanan yang jadi pantangan pemain asal Bandung itu. Dua makanan yang tak dimakan Hanif saat puasa ialah nasi putih dan makanan yang mengandung minyak.

"Saat puasa saya tidak makan nasi putih, namun saya ganti makanan yang lain. Selain itu tidak makan yang banyak mengandung minyak," kata Hanif Sjahbandi, Rabu (8/5/2019).

Sejatinya dokter tim Arema FC tak melarang pemain mengkonsumsi nasi putih, hanya saja Hanif memilih untuk tak makan nasi sebagai cara menjaga kondisi dan performanya.

"Tidak ada menu spesial, semua saya makan selain nasi putih dan yang banyak mengandung minyak.Untuk makanan berminyak dokter memang memberikan pantangan.pada semua pemain karena tidak baik untuk badan," jelasnya.

Puasa kali ini bukan menjadi puasa pertama pemain usia 22 tahun itu, sebab sebelumnya ia juga telah memperkuat Arema FC pada puasa tahun lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved