Kabar Surabaya

Ayah Vanessa Angel Sebut Putrinya Nangis Minta Dijenguk di Surabaya

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, buka suara saat keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, 9 Mei 2019.

Ayah Vanessa Angel Sebut Putrinya Nangis Minta Dijenguk di Surabaya
Syamsul Arifin
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, saat keluar dari ruang sidang Pengadilan Negeri Surabaya bersama dua perempuan yang menemaninya. Kamis (9/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, buka suara saat keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, 9 Mei 2019.

Dia mengaku telah menyambangi dan ketemu langsung dengan anaknya di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Doddy menjelaskan tujuannya guna mensuport Vanessa Angel.

"Saya dalam rangka mensupport yang selama ini beritanya simpang siur, beritanya yang tidak benar mengenai saya dan mamanya dan keluarganya," ujar Doddy sembari ditemani dua perempuan, Kamis, (9/5/2019).

Dengan kehadirannya ini dia menegaskan bahwa dirinya masih mensupport Vanessa.

"Vanessa peluk saya, peluk mamanya, dia nangis, mungkin karena sudah hampir beberapa bulan nggak ketemu saya, tiga bulan lebih saya nggak ketemu, tapi kalaupun saya gak ketemu saya masih komunikasi dengan ibu Ayu sebagai mentor dan motivator Vanessa," terangnya.

Tak hanya itu, Doddy juga menyampaikan bahwa selama ini sering berkomunikasi melalui Ayu selaku motivatornya.

Saat ditanya Vanessa selama ini tak pernah dikunjungi olehnya, Doddy mengelak. "Pertanyaanya jangan yang seperti itu, yang positif, jangan digoreng, jangan dilebih-lebihkan, saya ingin yang positif," kata Doddy menolak.

Doddy mengaku sudah video call dengan Vanessa di rutan melalui motivatornya. Dia mengatakan bahwa Vanessa menangis kepadanya.

"Nangis minta saya jenguk ke Surabaya, terus dia minta, sebenarnya saya mau datang awal Ramadan, saya mau bawakan sajadah sama mukena, buat dia, saya sudah siapkan," tegasnya. syamsul arifin

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved