Arema Malang

Arema FC Akan Terapkan Strategi Berbeda Saat Lawan PSIS Semarang dan PSS Sleman

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, menerapkan taktik berbeda saat laga uji coba lawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) besok.

Arema FC Akan Terapkan Strategi Berbeda Saat Lawan PSIS Semarang dan PSS Sleman
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
HADAPI TIMNAS - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberikan instruksi dalam latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang, Kamis (7/2/2019). Latihan ini untuk persiapan tim Arema FC melawan Timnas U-22 dalam laga uji coba pada 10 Februari 2019. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, menerapkan taktik berbeda saat laga uji coba lawan PSIS Semarang di Magelang, Sabtu (11/5/2019) besok.

Strategi itu berbeda dengan saat timnya menjalani laga perdana sekaligus pembuka kompetisi Liga 1 2019.

Pada laga pembuka Liga 1, Rabu (15/5/2019) mendatang, Milo akan menerapkan permainan all out karena itu menjadi titik awal kiprah timnya di kompetisi.

"Untuk menghadapi PSIS Semarang dan PSS Sleman tentu kami akan mengandalkan taktik dan strategi permainan yang berbeda karena kedua tim ini beda," kata Milo, Jumat (10/5/2019).

Pihaknya menilai, secara karakter tim dua calon lawan ini memiliki permainan menyerang dengan tekanan tinggi. Namun ia merasa taktik yang akan ia terapkan besok tidak akan sama dengan taktik untuk lawan PSS Sleman mendatang.

"Setiap tim tentu memiliki cara dan strategi masing untuk menghadapi lawannya. Setiap pertandingan akan beda cerita, sehingga tentu harus mempersiapkan antisipasi yang berbeda," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved