Arema Malang

Arema FC Vs PSIS Semarang di Magelang Besok, Laga Uji Coba Terakhir Jelang Liga 1 2019

Uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) besok di Stadion Moch Soebroto Magelang, akan menjadi persiapan terakhir...

Arema FC Vs PSIS Semarang di Magelang Besok, Laga Uji Coba Terakhir Jelang Liga 1 2019
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Pemain inti Arema FC berrfoto dengan jersey baru mereka, khususnya jersey utama baru Arema FC berwarna biru sebelum laga babak kedua Arema FC vs PSIS Semarang 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) besok di Stadion Moch Soebroto Magelang, akan menjadi persiapan terakhir sebelum kompetisi Liga 1 2019.

Untuk itu Singo Edan akan benar-benar memanfaatkan pertandingan uji coba besok untuk melihat persiapan terakhir tim sebelum melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang di Sleman.

"Besok akan menjadi laga uji coba terakhir kami sebelum kompetisi dimulai melawan PSS Sleman. Untuk itu kami akan mencoba memainkan seluruh pemain yang kami bawa selama 45x2 menit," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, Jumat (10/5/2019).

Sebelumnya Arema FC telah melawan PSIS Semarang pada laga uji coba pertama di home saat launching, Sabtu (4/5/2019) lalu. Saat itu Arema FC menang tipis dengan skor 1-0.

"Kemarin kami sudah melawan PSIS Semarang dan saat itu PSIS main cukup bagus, tim yang kuat dengan pressing tinggi," ujarnya.

Sementara itu untuk kondisi terakhir 22 pemain yang dibawa away, Milo memastikan tak ada satupun pemainnya yang cedera.

"Seluruh pemain yang kami bawa tidak ada yang cedera dan kami akan lihat bagaimana hasil persiapan kami sebelum kompetisi mulai, tentu kami ingin mendapat hasil yang bagus besok," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved