Kabar Surabaya

Ibu Tiri Vanessa Angel Bilang, Kalau Punya Pacar, Putrinya Selalu Mengenalkan ke Keluarga

Puput mengaku setiap kali Vanessa Angel punya pacar, selalu mengenalkan pada mereka. Jika Vanessa merasa cocok, ia pun meminta izin untuk menikah.

Ibu Tiri Vanessa Angel Bilang, Kalau Punya Pacar, Putrinya Selalu Mengenalkan ke Keluarga
Syamsul Arifin
Puput Sudrajat, ibu tiri Vanessa Angel, bersama suaminya, Doddy Sudrajat, usai membesuk Vanessa Angel di Rutang Medaeng, Sidoarjo, Jumat, (10/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - "Vanessa sendiri kalau punya pacar selalu dikenalin, dan dia itu selalu 'dah cocok, nih, dad.' Kalau Allah ridho dan ini yang terbaik untuk kakak, ya kakak pengen cepat nikah," kata ibu tiri Vanessa Angel, Puput Sudrajat, di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jumat (9/5/2019).

Puput Sudrajat bersama suaminya, Doddy Sudrajat, menyampaikan hal tersebut usai dirinya pamit ke Vanessa Angel.

Puput mengaku setiap kali Vanessa Angel punya pacar, selalu mengenalkan pada mereka. Jika Vanessa merasa sudah cocok, ia pun meminta izin untuk menikah.

Disinggung mengenai calon Vanessa, Puput justru balik bertanya.

"Nikah dengan siapa nih, yang mana dulu? Sebelum kejadian ini kan Vanessa beberapa kali punya pasangan," ujarnya.

Sementara itu, Doddy mengaku belum pernah mendengar keinginan Vanessa untuk menikah. Namun, ia beberapa kali seperti  mengingat-ingat, kapan sang anak pernah membicarakan soal rencana pernikahan tersebut.

"Mm...belum ya, mungkin, nggak tahu juga kalau sama mamanya ya. Kalau sama saya belum, mungkin ke mamanya juga kali," ujarnya.

"Dulu kan pernah cerita waktu kita makan," ujar Puput langsung menyahut.

Disinggung soal pertemuan dengan Vanessa, Doddy mengaku dirinya hanya berpamitan pada Vanessa. Sebab, pada Jumat siang dirinya harus sudah kembali pulang.

"Ya tadi kami hanya berpamitan saja karena harus balik ke rumah. Meski hari ini jadwal besok libur, tapi tadi diizinkan berpamitan sebentar ke Vanessa," tegasnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat bersama istri terlihat datang dalam sidang kasus prostitusi yang tengah membelit Vanessa, Kamis (9/5/2019).

Ia pun sempat menyerahkan seperangkat alat sholat pada Vanessa usai sidang. Syamsul Arifin 

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved