Jendela Dunia

Niatnya Ingin Pamer di Medsos saat Makan Gurita Hidup-hidup, Tapi Cewek Ini Malah Bernasib Tragis

Niatnya Ingin Pamer di Medsos saat Makan Gurita Hidup-hidup, Tapi Cewek Ini Malah Bernasib Tragis dan Dicap sebagai Tindakan Konyol

Niatnya Ingin Pamer di Medsos saat Makan Gurita Hidup-hidup, Tapi Cewek Ini Malah Bernasib Tragis
YouTube
Influencer perempuan dengan akun bernama Seaside Girl Little Seven mengalami peristiwa tragis karena pamer di media sosial saat makan gurita hidup-hidup. 

SURYAMALANG.COM - Perempuan di China atau Tiongkok yang memiliki akun bernama Seaside Girl Little Seven mengalami peristiwa tragis karena pamer di media sosial saat makan gurita hidup-hidup.

Tak hanya tragis, peristiwa yang kemudian viral di media sosial ini pun menjadi bahan olok-olokan yang dilakukan netizen.

Perempuan yang dikenal sebagai influencer tersebut menjadi sorotan ketika sedang melakukan siaran makan (mukbang) menggunakan seekor gurita hidup.

Nikita Mirzani Bongkar Orang Tua Lain Dari Anaknya, Bukan Dipo Latief?

Negara Miskin Ini Akan Jadi Negara Terkaya di Dunia Usai Temukan Tambang Minyak, Pernah ke Indonesia

Reaksi Tak Terduga Ariel NOAH saat Sophia Latjuba Kepergok di Acara Ultah Gading Marten Bikin Salfok

Biodata Han Ji Seong, Aktris Korea yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis

Dikenal dengan nama akun Seaside Girl Little Seven di platform media sosial berbabis video China Kuaishou, perempuan itu berencana menayangkan siaran dirinya tengah makan gurita.

Namun seperti dilansir Oddity Central Kamis (9/5/2019), gurita itu mulai merayap dan menancapkan setiap tentakelnya di wajah influencer yang tak disebutkan identitas aslinya itu.

"Lihat betapa kerasnya dia mengisap wajah saya," ujar perempuan itu sebelum menyadari dia berada dalam kesulitan karena gurita itu tidak mau lepas.

Dalam potongan video yang beredar di media sosial, terlihat dia berusaha untuk melepaskan gurita yang semakin kuat menancapkan tentakel ke wajahnya.

Bahkan dalam salah satu potongan terlihat bagian mata perempuan itu sampai tertarik dengan dia mengerang kesakitan berusaha menyingkirkan binatang itu.

"Aku tidak bisa melepaskannya," ujar perempuan itu.

Akhirnya setelah beberapa saat, gurita itu lepas.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved