Kabar Tuban

Perbaiki Antena, Pria Di Tuban Tewas Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi Hingga Tubuhnya Terbakar

Korban terkena setrum listrik bertegangan tinggi hingga membuat tubuhnya terbakar dan tersangkut di pohon mangga saat perbaiki antenna televisi.

Perbaiki Antena, Pria Di Tuban Tewas Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi Hingga Tubuhnya Terbakar
Ist
Petugas mengevakuasi korban tewas kesetrum listrik tegangan tinggi saat memperbaiki antena di Tuban, Sabtu (11/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Nasib apes dialami Herdi Yaman (37) warga Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Ini setelah Herdi terkena setrum listrik bertegangan tinggi hingga membuat tubuhnya terbakar dan tersangkut di pohon mangga.

Hal itu terjadi saat Herdi memperbaiki antena dengan ketinggian kurang lebih 6 meter di samping rumah kontrakannya, di Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/5/2019).

Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Tuban, Joko Ludiyono mengatakan, saat itu korban tengah memperbaiki antena. Namun entah apa yang terjadi korban tersetrum listrik dan terjatuh ke pohon mangga.

"Iya korban tersetrum listrik hingga terbakar, lalu terjatuh dari antena ke pohon mangga, tersangkut pohon dalam keadaan tidak bernyawa," kata Joko.

Dia menjelaskan, petugas baik dari BPBD maupun polisi langsung melakukan evakuasi penangananan pertolongan terhadap korban. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Dr Koesma Tuban.

Dari informasi yang diperoleh, korban diketahui pendatang dan baru tinggal tiga hari di lingkungan sekitar. "Korban perantau dan baru tiga hari ada di kontrakan, rencana jenazahnya akan dimakamkan di kampung halaman korban," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved