Liga 1 2019

Amido Balde dan Empat Pemain Lain Harus Absen saat Persebaya Hadapi Bali United

Amido Balde, striker asing Persebaya, dan empat pemain lainnya dipastikan absen saat Persebaya melakoni laga perdana Liga 1 2019 di markas Bali United

Amido Balde dan Empat Pemain Lain Harus Absen saat Persebaya Hadapi Bali United
Official Persebaya
Amido Balde, striker Persebaya saat uji coba dengan Putra Kresna di Gelora Samudra Kuta, Bali, Kamis (2/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Amido Balde, striker asing Persebaya, dan empat pemain lainnya dipastikan absen saat Persebaya melakoni laga perdana Liga 1 2019 di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019).

Kepastian absennya sejumlah pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

“Masih banyak sekali yang cedera, Ofan (Oktafianus Fernando), Misbakhus (Solikin) juga belum, tambah lagi Nelson Alom,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/5/2019).

Satu pemain lain yang juga dipastikan absen Otavio Dutra, pemain asal Brasil itu alami reposisi tulang hidung di laga terakhir Persebaya saat hadapi Persela (11/5/2019).

Berbeda dengan Amido Balde yang harus absen karena masalah administrasi.

“Amido masih kena administrasi, belum bisa kami bawa. Lebih jelasnya tanya ke manajemen. Yang pasti dia masih bermasalah, jadi tidak kami bawa ke Bali,” tambah Djanur.

Satu pemain lain yang masih diragukan tampil adalah Manuchehr Jalilov. Meskipun pemain berpasport Tajikistan itu pada latihan sore tadi sudah ikuti menu latihan secara penuh.

“Manu juga nanti nunggu, dia mau bicara lagi dengan dokter nanti malem, kemarin sudah siap, tadi malam ada masalah sedikit,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Jika saja Manu juga tidak bisa diboyong ke Bali, maka Persebaya hanya akan bawa satu pemain asing, Damian Lizio.

“Saya berharap berdua sama Manu, mudah-mudahan tidak ada masalah, karena sebetulnya tadi dia sudah bisa,” pungkas Djanur. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved