Kabar Pamekasan

Dua Pelajar Bermotor Tewas Usai Tabrak Mobil di Pamekasan, Sopir Pick Up juga Tewas

Korban Agil, yang tidak memiliki SIM itu tewas dengan luka robek tidak beraturan di wajah. Pendarahan telinga dan hidung dan diduga mengalami gegar ot

Dua Pelajar Bermotor Tewas Usai Tabrak Mobil di Pamekasan, Sopir Pick Up juga Tewas
muchsin
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN – Tiga orang tewas setelah sepeda motor Yahama 250 CC Nopol M 4571 DW bertabrakan dengan mobil pick up Nopol M 8990 D di Jl Raya Pasean, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Pulau Madura, Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 17.30.

Ketiga korban yakni, Agil (17), pengemudi sepeda motor dan Mohammad Unais (19) yang dibonceng. Keduanya siswa SMA, sama-sama warga Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean, Pamekasan.

Kemudian Muther (35), pengemudi mobil, warga Desa Sogiyan Kecamatan Ambunten, Sumenep.

Korban Agil, yang tidak memiliki SIM itu tewas dengan luka robek tidak beraturan di wajah. Pendarahan telinga dan hidung dan diduga mengalami gegar otak. Tangan kanan patah.

Sedangkan Mohammad Unis, yang dibonceng, mengalami sejumlah luka di bagian wajah. Juga  diduga gegar otak karena dari lubang telinga dan lubang hidung, keluar darah, serta lengan kanannya patah.

Sementara pengemudi pikap, Muther, mengalami gegar otak lantaran keluar darah dari kedua telinga. Wajanya juga robek tidak beraturan dan tulang lehernya patah. Sedangkan sepeda motor Yahama yang dikendarai kedua korban, ban depan terlepas.

Menurut sumber di lokasi kejadian, saat itu Agil berboncengan sepeda motor dengan Mohammad Unis mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan tinggi melaju di jalur tengah.

Ketika sampai di lokasi kejadian dari arah timur, arah Ambunten mucul mobil pikap bermuatan kelapa muda yang dikemudikan Muther. Karena diduga laju sepeda motor terlalu ke kanan jalan, hingga melewati batas marka jalan, tabrakan antara sepeda motor dan mobil pikap tidak terhindarkan.

Begitu tingginya kecepatan sepeda motor yang dikemudikan Agil itu, saat bertabrakan dengan mobil pikap menimbulkan suara benturan cukup keras, hingga kedua pengendara sepeda motor itu telempar ke samping kiri, lalu membentur aspal.

Pengemudi mobil pikap, yang melihat sepeda motor berada tepat di depannya dari arah berlawanan terlihat panik dan tidak bisa menghindar.

“Pengemudi mobil pikap itu terjepit pintu mobil sehingga perlu bantuan warga untuk mengevakuasi,” kata Durahman, warga sekitar.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan. “Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” ujar AKP Didik Sugiarto.

Penulis: Muchsin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved