Kabar Mojokerto

Misteri Pria Gosong di Hutan Dawarblandong, Seluruh Tubuhnya Terbakar Kecuali Bagian Wajah

Sesosok mayat terbakar ditemukan di kawasan hutan Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (13/5/2019) pagi.

Misteri Pria Gosong di Hutan Dawarblandong, Seluruh Tubuhnya Terbakar Kecuali Bagian Wajah
ist
Sesosok mayat terbakar ditemukan di kawasan hutan Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (13/5/2019) pagi. Kondisi mayat ketika ditemukan gosong akibat hangus terbakar. 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Sesosok mayat terbakar ditemukan di kawasan hutan Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (13/5/2019) pagi. Kondisi mayat ketika ditemukan gosong akibat hangus terbakar.

Mayat terbakar itu diketahui pertama kali oleh Partono (58), warga Dusun Manyarsari, Desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong sekitar pukul 07.15 WIB.

Saat itu dia menanam jagung di lahan yang digarap Tegas (50), warga sekampungnya. 

"Saya awalnya membuat lubang untuk menanam benih jagung di sebelah barat, saya mencium bau seperti rambut terbakar," kata Partono kepada wartawan, termasuk SURYAMALANG.COM, di lokasi penemuan mayat, Senin (13/5/2019).

"Di lahan itu, terdapat 7 pekerja lainnya. Terdiri dari 5 perempuan dan 3 pria, termasuk dirinya. Saat bekerja, saya melihat mayat seperti terbakar." Imbuhnya.

Menurut dia, posisi mayat tengkurap dengan kepala menghadap selatan dan di kepalanya terdapat bekas karung dan kantong plastik yang terbakar.

"Masih keluar asap juga ada apinya, tapi kecil di bagian tangan sebelah kanan," ungkapnya.

Melihat ada mayat terbakar, sontak Partono berteriak-teriak untuk memberitahu rekan kerjanya. Menurut dia, salah seorang rekannya, Hartono sempat mengira mayat tersebut adalah boneka.

"Teman sempat bilang itu boneka. Dia sudah melihat, tapi hanya sekilas," ujarnya.

Mayat terbakar itu diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Seluruh tubuhnya gosong kecuali bagian wajah sehingga masih bisa dikenali.

Mayat tersebut dibawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo untuk pengambilan sidik jari oleh Tim Inafis Polres Kota Mojokerto.

Diduga korban mengalami penganiayaan terlebih dahulu sebelum dibakar. Terlihat di bagian wajah korban ada luka goresan yang cukup dalam.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Danny Setiono, mengatakan, pihaknya berkoordinasi dengan RSUD untuk melakukan investigasi forensik mendalam di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. febrianto ramadani

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved