Jendela Dunia

Video Detik-Detik Pegulat Legenda WCW Silver King Meninggal di Atas Ring, Penonton Kira Akting

Lihat video Detik-detik pegulat profesional dan juga mantan bintang World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia di sini.

Video Detik-Detik Pegulat Legenda WCW Silver King Meninggal di Atas Ring, Penonton Kira Akting
Net
Video Detik-Detik Pegulat Legenda WCW Silver King Meninggal di Atas Ring 

SURYAMALANG.COM – Pegulat profesional dan juga mantan bintang World Championship Wrestling (WCW), Silver King, meninggal dunia setelah bertarung di atas ring di London, Inggris, Sabtu (11/5/2019).

Dilansir SURYAMALANG.COM dari Fox News, Senin (13/5/2019), pegulat berumur 51 tahun dengan nama asli César Cuauhtémoc González Barrón tersebut meninggal saat bertarung di acara gulat hiburan Lucha Libre show di arena The Roundhouse, London, Britania Raya.

Pihak panitian dari Roundhouse turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sang legenda gulat dunia tersebut di media sosial Twitter.

Mantan pegulat bintang WCW Silver King meninggal saat pertarungan di London, Sabtu (11/5/2019) malam.
Mantan pegulat bintang WCW Silver King meninggal saat pertarungan di London, Sabtu (11/5/2019) malam. (Jack Taylor/Getty Images)

Foto Inul Daratista dan Mas Adam di Ranjang, Beberkan Kisah Perjalanan Cinta Selama 24 Tahun

Sosok Yang Bikin Vicky Prasetyo Si Raja Settingan Insaf, Sampai Berguru ke Ustaz

“Semalam, secara tak terduga Silver King meninggal dunia saat acara gulat di arena Roundhouse. Untuk saat ini, seluruh detail kejadian dan semuanya masih dalam tahap investigasi sehingga kami masih belum memiliki informasi lebih yang dapat kamibagikan,” tulis Roundhouse di Twitter.

"Pikiran dan belasungkawa kami bersama keluarganya, teman-teman dan semua tim Lucha Libre," imbuh mereka.

Silver King yang juga seorang aktor diketahui telah membintangi pertarungan dengan bintang Hollywood Jack Black dalam film komedi Nacho Libre (2006) sebagai Ramses si penjahat.

Menurut situs Roundhouse, Silver King memerankan karakter jahat Ramses dalam pertarungan gulat tersebut.

Saksi mata mengatakan kepada Camden New Journal bahwa rekan kerja Silver King awalnya tidak menyadari ada masalah setelah sang pegulat jatuh ke lantai pasca-mendapatkan tendangan di sisi tubuhnya.

"Tampaknya itu menjadi bagian dari pertunjukan pada awalnya, tetapi kemudian dia tidak bangun - dan kemudian tim medis berada di atas panggung," kata seorang penonton.

"Semua orang diminta keluar, lalu banyak polisi dan ambulans yang berada di sana."

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved