Arema Malang

Dapat Jatah Main Malam Lebih Banyak, Begini Komentar Pelatih Arema FC

Bicara soal lebih banyak main malam hari, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengaku tak ada masalah pada timnya untuk bermain pada malam ataupun sore

Dapat Jatah Main Malam Lebih Banyak, Begini Komentar Pelatih Arema FC
Instagram/@aremafcofficial
Tim Arema menjalani latihan di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (13/5/2019) sebagai persiapan dan penyesuaian dengan cuaca Sleman Yogyakarta jelang laga PSS Sleman Vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC musim ini mendapat kesempatan bermain malam lebih banyak dibanding bermain sore hari.

Sesuai jadwal Liga 1, dari total 34 pertandingan sepanjang musim, Singo Edan mendapat jadwal 17 laga bermain pada malam hari, sementara 16 laga sore serta satu laga siang saat melawan Persipura Jayapura, Papua.

Bicara soal lebih banyak main malam hari, Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, mengaku tak ada masalah pada timnya untuk bermain pada malam ataupun sore hari.

Menurut Milo masing-masing jadwal ada keuntungan dan juga kekurangannya.

"Kami tak memiliki masalah untuk bermain malam, sore atau bahkan siang hari. Para pemain bukan kali pertama ini saja mengikuti kompetisi dengan jadwal demikian. Sehingga saya rasa mereka sudah paham hal ini," kata Milomir Seslija kepada SuryaMalang.com, Selasa (14/5/2019).

Melihat catatan musim lalu, Arema FC justru lebih banyak main pada sore hari. Dari 34 laga, 18 kali Arema FC bermain sore hari, sementara 15 kali bermain malam dan satu kali siang.

"Optimis dengan jadwal ini tim akan meraih hasil maksimal dan lebih baik dari musim lalu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved