Rumah Politik Jatim

PP Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019, Warga, dan Pihak Keamanan sehingga Pemilu 2019 Kondusif

Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2019, masyarakat, dan pihak keamanan sehingga pesta demokrasi kondusif, dan jurdil.

PP Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019, Warga, dan Pihak Keamanan sehingga Pemilu 2019 Kondusif
IST
Pemilu 2019. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU – Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu mengapresiasi penyelenggara Pemilu 2019, masyarakat, dan pihak keamanan sehingga pesta demokrasi kondusif, jujur dan adil ( jurdil).

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Batu, Endro Wahyu mengatakan kondusifitas pesta demokrasi di Kota Batu selain karena kesadaran masyarakat yang tinggi, juga karena prosesi pesta demokrasi berjalan Jurdil,  transparan, dan demokratis.

“Selain peranan masyarakat dan Parpol, itu semua terjadi juga berkat kinerja Polres Batu, TNI, dan aparat pengamanan lain,” kata Endro Wahyu, Kamis (14/5/2019).

“Makanya kami sangat mengapresiasi kinerja polisi dan TNI dalam menjalankan tugasnya untuk pengamanan, dan mampu menjadikan Kota Batu kondusif sampai saat ini,” terang pria yang akrab disapa Abah Hendro ini.

Menurutnya, yang perlu disyukuri lagi adalah tidak ada gejolak di Kota Batu.

“Semoga kondusifitas pesta demokrasi ini terus menjadi budaya di Kota Batu.”

“Bahkan para politikus juga menjalankan mesin politiknya dengan santun dan tidak terjadi gesekan dan perpecahan antar pendukung,” terangnya.(Atika Istiqleli)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved