Malang Raya

Tiga Pesan Aneh di Lokasi Temuan Mayat Perempuan 34 Tahun Korban Mutilasi di Kota Malang

MUTILASI - 'Orang ruwet lihat kalau akan menjelang mau meninggal dunia atau mati bahasa inggris is det siksaan penyakit komplikasi mati mengenaskan'.

Tiga Pesan Aneh di Lokasi Temuan Mayat Perempuan 34 Tahun Korban Mutilasi di Kota Malang
Hayu Yudha Prabowo
MUTILASI - Polisi menunjukan tulisan yang ditemukan di dekat potongan tubuh korban mutilasi di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019). Pada lokasi penemuan bagian tubuh korban mutilasi yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sejumlah tulisan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - "Pusat ruwetanmu di manapun berada yang buat sarang ruwet-ruwetanmu semua terbukti jadi ruwetnya mayat ratusan juta mayat terbelah sama keranda yang dipikul pendosa innalillahi wainalilahi rojiun ikannya ruwet-ruwet siyita + suyitno jadi seluruh se Malang Raya Kota Malang Jawa Timur'."

Kalimat yang tidak mudah dipahami itu tertulis pada secarik kertas menempel pada dinding gedung eks Matahari Department Store, Pasar Besar, Kota Malang. Di area inilah ditemukan enam potongan tubuh perempuan berusia sekitar 34 tahun. 

Selain tulisan itu, polisi juga menemukan dua tulisan di lokasi penemuan mayat korban mutilasi.

Dari tiga tulisan yang ditemukan, satu tulisan ditulis pada kertas dan dua lainnya ditulis di dinding gedung menggunakan bolpoin.

"Ada tiga tulisan dan sudah kami amankan sebagai barang bukti," kata Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa (14/5/2019).

Salah satu tulisan itu berbunyi seperti berikut:

'Orang ruwet lihat kalau akan menjelang mau meninggal dunia atau mati bahasa inggris is det siksaan penyakit komplikasi mati mengenaskan'.

Tulisan lain, juga berbunyi hal yang sama bahwa orang jahat akan mendapat balasan dari perbuatannya.

Asfuri mengatakan saat ini polisi masih mendalami kasus mutilasi itu dengan memeriksa tiga saksi. "Masih kami dalami ya. Apa motifnya dan lain sebagainya," kata dia.

Potongan mayat korban mutilasi ditemukan berpencar di tiga titik berbeda. Potongan kedua kaki ditemukan di tangga sisi timur bersama potongan tangan.

Sementara kepala dan tubuh korban masing-masing ditemukan di tangga bagian tengah dan kamar mandi.

Perempuan 34 Tahun Dimutilasi jadi 6 Bagian di Kota Malang, Celana Dalamnya Masih Terpakai

Urutan Waktu Penemuan Korban Mutilasi di Kota Malang, Bermula dari Bau Busuk selama Tiga Hari

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved