Kabar Madiun

Tim Densus 88 Tangkap Pria 47 Tahun Warga Mejayan di Pasar Caruban, Madiun

Seorang pria berinisial JS berusia 47 tahun, warga Mejayan, Kabupaten Madiun, ditangkap Tim Densus 88, Selasa (14/5/2019) atas dugaan terorisme.

Tim Densus 88 Tangkap Pria 47 Tahun Warga Mejayan di Pasar Caruban, Madiun
surya/istimewa
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Seorang pria berinisial JS berusia 47 tahun, warga Mejayan, Kabupaten Madiun, ditangkap Tim Densus 88, Selasa (14/5/2019) pagi, atas dugaan kasus terorisme.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan seorang pria yang diduga terlibat dalam kasus terorisme.

JS ditangkap petugas di Pasar Sayur Caruban, sekitar pukul 08.20 WIB.

"Jadi memang benar, kami mendapat informasi, bahwa sekitar pukul 08.20 ada kegiatan penindakan dari Densus 88 Mabes Polri di daerah Mejayan. Seluruh kegiatan dilakukan oleh Tim Densus 88," kata Ruruh saat dikonfirmasi, Selasa (14/5/2019) sore.

Dia menuturkan setelah dilakukan penangkapan, kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan di rumah terduga teroris, di Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Ruruh menambahkan, pada saat kegiatan penggeledahan di rumah JS, lima anggota Polres Madiun diperbantukan untuk pengamanan di sekitar lokasi.

"Kemudian dilanjutkan penggeledahan, kami hanya bantu pengamana di sekitar lokasi saja," imbuhnya.

Sementara itu, usai ditangkap, JS dibawa ke Mako Brimob Polda Detasemen C Pelopor Jawa Timur di Jalan Yos Sudarso, Kota Madiun, untuk menjalani pemeriksaan. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved