Kabar Surabaya

Vanessa Angel Laporkan Tujuh Penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri

Vanessa Angel melalui tim kuasa hukumnya melaporkan tujuh penyidik dari Polda Jatim ke Mabes Polri. Laporan ini mengacu pada rekayasa kasus dugaan pro

Vanessa Angel Laporkan Tujuh Penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri
Surya Online
Vanessa Angel Puasa 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Vanessa Angel melalui tim kuasa hukumnya melaporkan tujuh penyidik dari Polda Jatim ke Mabes Polri. Laporan ini mengacu pada rekayasa kasus dugaan prostitusi online yang dialaminya.

Milano Lubis, salah satu pengacara Vanessa Angel, menegaskan pihaknya sudah melaporkan penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri. Mereka dilaporkan atas dugaan rekayasa kasus yang kini tengah membelit Vanessa Angel.

"Tujuh orang penyidik sudah kami laporkan, terkait dengan dugaan rekayasa kasus," ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Kubu Vanessa Angel Ungkap Indikasi Rekayasa, Begini Reaksi Polda Jatim

Cerita Ayu Kyla, Motivator Cantik Pendamping Vanessa Angel sejak jadi Tersangka

7 Bukti Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti & Anak Tiri Siti Adira Kania, Bak Kakak-Adik & Tampak Seumuran

Terkait dengan laporan tersebut, kini pihaknya menyerahkan proses hukum itu ke Mabes Polri. Ia percaya jika Mabes Polri akan melakukannya dengan baik. "Sekarang ini kami serahkan pada Mabes Polri, soal kelanjutannya," tegasnya.

Disinggung terkait dengan kasus ini, Vanessa Angel kembali menegaskan jika kasusnya itu penuh rekayasa. "Ini rekayasa," katanya.

Sebelumnya, Milano mengatakan para penyidik Kepolisian dianggap telah memberikan sejumlah keterangan palsu di muka persidangan.

"Kami sudah kumpulkan bahan. Termasuk nomor rekening, orang-orang yang ada di situ, kan ada videonya semuanya. Termasuk juga mereka yang memberikan keterangan palsu di persidangan," tegas Milano beberapa hari yang lalu.

Terkait dengan kasus Vanessa yang dijerat dengan pasal penyebaran konten asusila, Milano menyatakan, saat para penyidik tersebut ditanyakan mengenai konten apa dari Vanessa yang disebar ke media sosial, para penyidik tersebut menyatakan tidak ada.

Atas Nama Cinta, Dua Orang Pria Rela Terluka Hingga Meregang Nyawa Demi Janda Beranak Tiga

LINK STREAMING Laga Pembuka Liga 1 PSS Sleman VS Arema FC Rabu (15/5), Serta Prediksi Line Up Pemain

Kisah Psikopat Pembunuh Asal Jepang yang Berhubungan Badan dan Mutilasi Korban-Korbannya

Komplain untuk Lion Air Terulang, Disebut Sengaja Tinggalkan Kargo Jenazah, Ini Klarifikasinya

Jadwal Buka Puasa Malang, Rabu 5 Mei, Simak Juga Keutamaan 10 Hari Kedua Puasa Ramadan 2019  

"Saat itu kita pertegas lagi. Apakah ada disebarkan melalui media sosial? Tidak ada kata penyidik, terus saya tanya lagi apakah penyebaran ini sebatas melalui Siska? Apakah Siska menyebarkan. Katanya Siska juga tidak menyebarkan. Kalau memang ini chatnya diakui untuk pribadi apa yang dilanggar dalam pasal 27 ayat 1," ungkap Milano.

Sehingga, penyidik dalam kasus Vanessa Angel dianggapnya terlalu cepat dan terburu-buru menyimpulkan kasus yang dijeratkan pada Vanessa.

Atas banyaknya temuan kejanggalan inilah, pihaknya makin memantapkan untuk melaporkan sejumlah oknum anggota polda Jatim ke Mabes Polri. Syamsul Arifin

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved