Arema Malang

Beberapa Keputusan Wasit Diakui Milo Seslija Sempat Membuat Pemain Arema FC Emosi

Milomir Seslija, Pelatih Arema FC membeberkan jika para pemainnya sempat emosi dengan keputusan sang pemimpin pertandingan saat lawan PSS Sleman.

Beberapa Keputusan Wasit Diakui Milo Seslija Sempat Membuat Pemain Arema FC Emosi
SURYA.co.id
PSS Sleman vs Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, Pelatih Arema FC membeberkan jika para pemainnya sempat emosi dengan keputusan sang pemimpin pertandingan saat lawan PSS Sleman di Sleman, Rabu (15/5/2019) kemarin.

Terlihat beberapa kali pemain Arema, seperti Alfin Tuasalamony melakukan protes ke wasit, namun tak digubris. Akibatnya para pemain Arema FC sempat emosi hingga berpengaruh pada permainan mereka.

"Pemain sempat tidak bisa mengendalikan emosi mereka karena keputusan-keputusan wasit yang tak terlalu tepat," kata Milo, Kamis (16/5/2019).

Seperti diketahui, wasit yang memimpin pertandingan kemarin yakni Yudi Nurcahya, Asisten wasit I Bambang Syamsudar dan Arman Margolang sebagai asisten wasit II.

Lebih lanjut, Milo menilai kinerja wasit dinilai semakin tak adil ketika memasuki babak kedua.

"Menurut saya, saat babak kedua wasit benar-benar buruk. Ada beberapa keputusan seperti ketika pemain mereka handsball atau melanggar pemain kami yang tidak dianggap wasit," jelasnya.

Seperti diketahui pada laga perdana kemarin, Arema FC harus kalah 1-3 dari PSS Sleman.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved