Kabar Tuban

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Di Tuban, Perhiasan Emas Dan Uang Puluhan Juta Rupiah Raib

Nenek Bonirah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya dimana sejumlah perhiasan emas yang dipakai raib serta uang disimpan juga hilang.

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Di Tuban, Perhiasan Emas Dan Uang Puluhan Juta Rupiah Raib
nydailynews
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Kejadian tragis dialami Bonirah (80) warga Dusun Brabo Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Ini setelah nenek Bonirah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya, Rabu (15/5/2019) siang.

Korban ditemukan pertama oleh keponakannya, Sulasih (42) yang curiga karena sudah siang si nenek tak kunjung kelihatan.

Kecurigaan Sulasih semakin menjadi penasaran sehingga berusaha masuk ke rumah nenek Bonirah dari pintu depan namun terkunci. Selanjutnya Sulasih masuk rumah melalui pintu belakang yang ternyata tidak terkunci dan menuju kamar nenek Bonirah.

Betapa terkejutnya Sulasih melihat nenek Bonirah dalam keadaan tengkurap di kamarnya dikerubuti semut dan keluar darah pada telinganya. Begitupun dengan bagian pipi dan dagu yang terdapat luka bekas benturan. Hal itupun langsung diberitahukan Sulasih ke saudaranya yang meneruskan laporan ke perangkat desa setempat dan ke Polres Tuban.

Kasat reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, jenazah korban pertama kali memang diketahui oleh keponakannya. Saksi yang terkejut itupun langsung memberitahu kakaknya atas ditemukannya Bonirah dalam keadaan meninggal dunia.

"Diduga dirampok lalu dibunuh, barang berharga dibawa kabur," kata Mustijat.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung itu menjelaskan, alasan yang menguatkan korban dirampok adalah perhiasan berupa cincin dan kalung yang dipakai setiap hari tidak ada.

Selain itu, perhiasan dan uang yang biasanya disimpan di bawah kasur ternyata juga raib,  diduga disikat oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

"Diduga korban perampokan, taksir kerugian Rp 30 juta. Jenazah korban di autopsi di RSUD, untuk pelaku masih dalam penyelidikan," pungkas Mustijat.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved