Kabar Madiun

Mahasiswi asal Ponorogo Melahirkan di Kamar Mandi Kos di Madiun, Mengapa Bayinya Meninggal Dunia?

Seorang mahasiswi berinisial DW (22), warga Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, melahirkan bayi perempuan di kamar mandi kosnya di Madiun.

Mahasiswi asal Ponorogo Melahirkan di Kamar Mandi Kos di Madiun, Mengapa Bayinya Meninggal Dunia?
TribunJateng.com
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, MADIUN - Seorang mahasiswi berinisial DW (22), warga Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, melahirkan bayi perempuan di kamar mandi kosnya, RT 15 / RW IV Gang Cempaka, Jalan Setia Budi, Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jumat (17/5/2019).

Bayi berusia sekitar sembilan bulan dengan berat sekitar 25,30 gram dan panjang 46 cm itu akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih mendalami, apakah ada unsur kesengajaan sehingga menyebabkan bayi perempuan tersebut meninggal dunia.

"Dia itu melahirkan di kamar mandi, bukan aborsi, kalau aborsi kan belum waktunya lahir dipaksa lahir terus dimatikan," katanya.

*Update Kronologi Mahasiswi asal Ponorogo Melahirkan di Kamar Mandi Kos di Madiun, Lalu Bayinya Meninggal

Kronologi Kecelakaan Ketiga Tol Pandaan-Malang Seusai 5 Hari Diresmikan, Berawal dari Bangkai Anjing

Ia mengatakan, saat ini DW menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Madiun Kota sehingga belum diketahui motif atau penyebab bayi tersebut meninggal.

"Yang jelas bayi ini dilahirkan di kamar mandi. Tidak ada cekikan, jadi lahir biasa. Ada uang Rp 20 ribu di dompetnya, apa mungkin karena tidak memiliki biaya, atau apa, masih kami dalami terkait dengan kelahirannya itu. Yang jelas dia lahir di kamar mandi, setelah lahir, karena dikeluarkan di kamar mandi, lemas dibawa ke rumah sakit, bayi tersebut meninggal di perjalanan," imbuhnya.

Sementara itu, pemilik rumah kos dua lantai di Gang Cempaka enggan memberikan keterangan. "Saya tidak mau ditanya-tanya. Tanya langsung ke polisi saja," kata perempuan pemilik kos yang enggan menyebutkan namanya ini. 

Link Live Streaming MotoGP Prancis 2019 Hari ini, Marquez Rebut Poll Position, Berikut Daftarnya

Cara Nonton Streaming dan Download Drakor Her Private Life Via HP Lengkap Terjemahan  Indonesia

RUMAH KOS - Seorang mahasiswi berinisial DW (22), warga Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, melahirkan bayi perempuan di kamar mandi kosnya, RT 15 / RW IV Gang Cempaka, Jalan Setia Budi, Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jumat (17/5/2019).
RUMAH KOS - Seorang mahasiswi berinisial DW (22), warga Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, melahirkan bayi perempuan di kamar mandi kosnya, RT 15 / RW IV Gang Cempaka, Jalan Setia Budi, Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jumat (17/5/2019). (rahadian bagus priambodo)

Ada Kabar Luna Maya Akan Bertemu Syahrini di Satu Acara, Poster Ini Menjadi Bukti Nyata Kepastiannya

Ayu Ting Ting Diduga Mengambil Foto Orang Lain & Dipajang di Instagram, Si Pemilik Protes Tak Terima

Beda Wajah Maia Estianty dan Mulan Jameela Jadi Laki-laki, Sama-sama Bikin Pangling, Tampan Siapa?

7 Arti Tulisan Tangan Sugeng Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang, Kata Ahli Ada Petunjuk Psikologi

Luna Maya Mendadak Panik Kedatangan Ariel Noah, Diminta Gandengan Tangan, Wajahnya Langsung Pucat

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved