Malang Raya

Mayat Pria 90 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Jedong Kabupaten Malang

Mayat mengapung ditemukan di area Sungai Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang Minggu (19/5/2019)

Mayat Pria 90 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Jedong Kabupaten Malang
SURYAMALANG.COM/M Erwin
Warga dan polisi mengevakuasi mayat yang mengapung di Sungai Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (19/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, WAGIR - Mayat mengapung ditemukan di area Sungai Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang Minggu (19/5/2019). Sontak saja penemuan mayat tersebut mengagetkan masyarakat setempat.

Kanitreskrim Polsek Wagir, Aiptu Gatot menjelaskan, setelah dievakuasi mayat diketahui dengan identitas bernama Soelaiman (90) warga Jalan Johan, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Polisi menduga, kematian korban karena jatuh terpeleset ketika hendak buang air kecil. Apalagi usia korban sudah menginjak 90 tahun.

"Tak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. Kematian korban murni karena tenggelam di sungai setelah jatuh terpeleset," terang Gatot.

Secara kronologi, Gatot menerangkan penemuan mayat bermula dari salah satu warga setempat yang hendak memancing di sungai.

Ketika di lokasi sungai, saksi kaget  melihat ada sesosok mayat di sungai.

Tak lama kemudian, saksi langsung memberitahu warga sekitar dan melaporkan temuan mayat tersebut ke perangkat desa dan Polsek Wagir.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah kemudian dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

"Korban ini meninggalkan rumah sejak hari Jumat 17 Mei 2019 pada pukul 06.00.  Korban juga mengalami kepikunan di karenakan sudah lanjut usia. Pihak keluarga korban menyadari dan tidak menuntut atas kematian korban," jelas Gatot. 

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved