Liga 1 2019

Persebaya Bisa Tampil Full Team saat Menjamu Kalteng Putra, Hanya Minus Otavio Dutra

Saat lawan Madura United, Persebaya minus lima pemain andalannya. Otavio Dutra, Amido Balde, Oktafianus Fernando, Misbakhus Solikin, dan Nelson Alom.

Persebaya Bisa Tampil Full Team saat Menjamu Kalteng Putra, Hanya Minus Otavio Dutra
Ndaru Wijayanto
EVAKUASI - Otavio Dutra harus mengakhiri laga uji coba Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan di Stasion GBT, lebih awal dari pemain lainnya, 11 Mei 2019 malam. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya dipastikan bisa tampil full team kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, (21/5/2019) malam, kecuali Otavio Dutra.

Komposisi ini sedikit berbeda dengan laga sebelumnya saat Persebaya kalah 2-1 dari Bali United, Kamis (16/5/2019).

Pada laga itu, Persebaya minus lima pemain andalannya. Otavio Dutra, Amido Balde, Oktafianus Fernando (Ofan), Misbakhus Solikin, dan Nelson Alom.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Semua pemain sudah bisa join di latihan, tidak ada yang harus menepi lagi, artinya semuanya menunjukkan ada progres dari cedera-cedera sebelumnya," terang Djanur, Sabtu (18/5/2019).

"Seperti Nelson (Alom) sudah bisa ikut game, kemudian Andri (Muladi), Ofan, Misbakhus, semua sudah menyatakan siap untuk turun, kecuali Dutra. Semua kelihatannya sudah oke," tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Djanur memastikan, Persebaya akan turun dengan kekuatan terbaik kala hadapi Kalteng Putra.

Termasuk, sudah bugarnya seratus persen winger andalannya, Manuchehr Jalilov.

"Termasuk Manujalilov juga kelihatan semakin fit, kemarin agak sedikit dipaksakan di Bali, belum  fit betul, tapi dia main, sehingga agak sedikit ragu. Tapi kali ini menunjukkan lebih baik," pungkas pelatih 60 tahun tersebut.

Meski bisa tampil full team, namun dipastikan ladeni Kalteng Putra, tidak akan menjadi laga mudah bagi Persebaya, karena tim besutan Gomes de Oliviera itu datang dengan modal apik setelah pada laga perdana, Kamis (16/5/2019) menang 1-2 dari PSIS Semarang. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved